Waduh, Eden Hazard Frustasi Turunkan Berat Badan

Berat badan Eden Hazard jadi sorotan para netizen
Sumber :
  • twitter.com/deezyie/

VIVA – Performa Eden Hazard yang melempem sejauh ini saat berseragam Real Madrid, kini mulai menuai sorotan. Eks bintang Chelsea tersebut pun mengungkapkan fakta mengejutkan terkait bobot badannya yang sudah mulai tak ideal.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dalam sebuah wawancara yang dikutip media AS, kapten timnas Belgia itu mengaku sangat sulit untuk mengontrol berat badannya terlebih saat ia hendak merapat menuju Real Madrid.

Akibat kondisi tersebut, tak heran jika Hazard kewalahan untuk mampu bersaing masuk dalam starting line up El Real. Tercatat sejak tiba di Santiago Bernabeu, Hazard cuma 8 kali tampil dan baru mencetak 1 gol saja.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Itu benar. Saya tidak akan menyembunyikannya (soal kelebihan berat badannya). Ketika saya sedang berlibur, saya sedang berlibur musim panas lalu berat badan naik lima kilo,” ungkap Hazard.

“Saya adalah salah satu dari mereka yang berat badannya bisa naik dengan cepat dan menurunkannya juga dengan cepat jika saya bisa mengontrol dan memperhatikannya,” ujarnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sayangnya, pada momen liburan yang jauh dari pengawasan tim Hazard benar-benar tak sanggup mengontrol berat badannya dan hal itu pun pernah terjadi sejak ia belia dulu.

"Ketika saya berusia 18 tahun di Lille, saya memiliki berat 72 kilogram. Kemudian, ketika saya mendapatkan massa otot, bertambah menjadi 75 kg. Dan pernah yang paling buruk di angka 77 kg,” jelas Hazard.

"Musim panas ini berat saya mencapai 80 kilogram. Saya kehilangan segalanya dalam sepuluh hari liburan," sesal Hazard.

Tak heran atas kondisinya tersebut, Hazard kini jadi sorotan netizen yang juga kerap menyindirnya dengan deretan meme atau tweet soal berat badannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya