Tyson Klaim akan Melatih Conor McGregor

Juara tinju dunia kelas berat Tyson Fury bersama suporter timnas Inggris di Nice
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Conor McGregor menolak klaim Tyson Fury, yang mengungkapkan bahwa Tyson akan melatihnya untuk debut Universal Fighting Championship. Fury mengklaim, kalau ia sudah membahas permasalahan ini dengan McGregor. 

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petarung asal Irlandia itu mengungkapkan, bahwa ia tidak pernah berbicara dengan Tyson Fury, meski mantan juara dunia kelas berat itu mengaku bahwa dia akan melatih McGregor dalam seni bela diri campuran.

Dikutip dari Mirror, Kamis 16 Januari 2020, selain mengklaim untuk melatih McGregor, Fury juga mengatakan bahwa ia sedang bersiap untuk pindah ke UFC, setelah berhasil meraih kemenangannya atas Otto Wallin dan menjelang debutnya di WWE.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Tetapi, McGregor yang akan kembali ke oktagon akhir pekan ini untuk melawan Donald Cerrone, menolak prospek yang dikatakan oleh Fury. 

"Saya tahu Tyson banyak membicarakannya, dan dia berkata bahwa akan melatih saya. Aku belum pernah berbicara dengan Tyson dalam hidupku," katanya. 

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

"Tyson pria yang baik, aku suka Tyson. Dia petinju yang hebat, fenomenal, dan mungkin petinju terbaik di divisi kelas berat untuk saat ini," tambah pria kelahiran 1988 itu.

Pria berusia 38 tahun itu mengungkapkan, jika ia tertarik melihat Tyson bertanding. Ia ingin melihat petinju itu berurusan dengan pertarungan yang menggunakan kaki, harus melihatnya ketika ia berada di posisi bawah.

"Aku menganggapnya lucu, dia bilang kami berpelukan, setelah berbicara mengenai masalah untuk menjadi pelatihku. Tetapi sekali lagi, aku belum pernah berbicara dengan Tyson seumur hidupku," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya