Solskjaer Resmi Tunjuk Kapten Baru MU Gantikan Ashley Young

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer telah menunjuk kapten baru skuat Setan Merah usai Ashley Young selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kapten baru MU ini nantinya akan langsung memimpin rekan-rekannya dalam laga panas kontra tuan rumah Liverpool, Minggu malam WIB 19 Januari 2020.

Dan sosok bek tengah Harry Maguire dipercaya oleh Solskjaer untuk mengenakan ban kapten MU menggantikan Ashley Young, seperti dilansir FOX Sports News.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini pun cukup mengejutkan, mengingat Harry Maguire baru bergabung dengan awak Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dari Leicester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski demikian, Solskjaer telah memuji kualitas kepemimpinan Maguire di masa lalu dan cukup yakin figurnya akan bisa mengemban tugas yang sebelumnya dipegang Young.

“Segala sesuatu tentang dirinya (Maguire) mengajarkan saya melihat seorang pemimpin. Harry akan terus mengenakan ban kapten mulai sekarang," ungkap pria asal Norwegia tersebut dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Liverpool, Jumat 17 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya