Marak Virus Corona, Lee Chong Wei: Kita Akan Memenangkan Pertempuran!

Legenda bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei
Sumber :
  • instagram.com/astroarenahd/

VIVA – Virus Corona masih menjadi perhatian dunia, menyusul banyaknya korban yang berjatuhan. Dari dunia bulutangkis, Corona juga menjadi sorotan. Beberapa negara mengantisipasi penyebaran virus ini.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kini, giliran legnda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei buka suara. Ia melakukan aksi yang menuai pujian di media sosial, meski hanya sederhana.

Lee memberikan motivasi terhadap China dan Wuhan khususnya, ia yakin episode ini akan cepat berakhir. Selain itu, semua bisa melewati musibah tersebut.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Lee terlihat mengenakan masker, simbol untuk menyemangani masyarakat Wuhan dan China pada umumnya. 

"Baru-baru ini, dunia terpukul oleh Wuhan Coronavirus. Mari kita berdoa episode ini cepat berakhir. Ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, terutama staf medis untuk kontribusi mereka melawan virus. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Saya yakin kita akan memenangkan pertempuran itu, sebarkan motivasi yang tepat. Pakai masker kalau lagi sakit! Jangan menyebarkan berita palsu, dampaknya bahaya. 

Adapun China, kami orang Malaysia berdoa untuk keselamatan Anda dan kami akan berjuang, memenangkan pertempuran bersama-sama. Selamat pagi teman-teman," tulis Lee Chong Wei dilansir VIVA, Senin 10 Februari 2020.

Baca: Gerakan Tim Bulutangkis Indonesia Antisipasi Virus Corona di Filipina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya