PSS Sleman Mulai Blak-blakan Soal Transfer Irfan Bachdim

Bomber Bali United, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Instagram/@PSSI__FAI

VIVA – Kepastian bergabungnya Irfan Bachdim ke PSS Sleman belum bisa diresmikan. Setelah sempat dikabarkan sudah bergabung dengan PSS Sleman, Irfan Bachdim ternyata masih terikat kontrak dengan Bali United hingga 2021 mendatang.

Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan menerangkan pihaknya masih akan menunggu kepastian merapatnya Bachdim ke tim berjuluk Super Elang Jawa ini. Eksan menyebut manajemen PSS Sleman masih menunggu beberapa hari ke depan.

"Irfan Bachdim, kami masih nunggu. Yang jelas mungkin satu-dua hari nanti kepastiannya. Siapa tahu dalam dua hari ada kepastian," ujar Eksan di Sleman, Senin 10 Februari 2020.

Eksan berharap agar segera ada kepastian dari status Irfan Bachdim. Sehingga apabila benar bergabung, sambung Eksan, Bachdim bisa segera bergabung untuk latihan bersama pemain PSS Sleman yang lain.

Eksan menyebut pihak manajemen PSS Sleman memang belum berkomunikasi langsung dengan Bali United. Hanya saja menurut Eksan, manajemen PSS Sleman sudah menjalin komunikasi intens dengan agen Irfan Bachdim.

Eksan menambahkan dari komunikasi yang terjalin, manajemen PSS Sleman memang tertarik untuk mendatangkan Irfan Bachdim. Irfan Bachdim pun diklaim Eksan juga ada ketertarikan untuk membela skuat Super Elang Jawa.

"(Irfan) Bachdim mengaku tertarik. Tim pelatih menginginkan. Tapi Bachdim masih terikat dengan Bali (United) dan mungkin masih melakukan pembicaraan dengan Bali United. Tapi yang tahu pasti CEO dan Investor," ucap Eksan.

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi
Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Rangkaian hasil negatif yaitu tiga kekalahan yang dirasakan di tiga laga terakhirnya membuat pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic putar otak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024