Terlengkap, Jadwal Partai Final Membara BATC 2020

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Markus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Partai membara Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 memasuki babak final. Sederet pebulutangkis top dunia berjibaku di ajang ini.

Indonesia Gagal ke Semifinal BATC 2024, Yohanes Saut Marcellyno Minta Maaf

Sesuai jadwal yang ditetapkan penyelenggara, pertandingan akan dilangsungkan dalam dua seksi. Keduanya adalah tim beregu putra dan putri. 

Final ini bakal berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu 16 Februari 2020. Nantinya, dua partai tersebut digelar pukul 10.00 dan 16.00 WIB.

Skuad Indonesia Terbang ke Malaysia, Siap Tempur di BATC 2024

Partai pertama, pada pukul 10.00 WIB, tim bulutangkis putri Jepang berhadapan dengan Korea Selatan. Tentu laga ini akan menjadi partai pertaruhan gengsi kedua negara.

Selanjutnya, pukul 16.00 WIB, tim bulutangkis putra Indonesia, berhadapan dengan Malaysia. Henda Setiawan cs bakal menunjukkan taji taji mereka demi mempertahankan gelar juara.

Daftar Lengkap Skuad Indonesia di BATC 2024, Siapa Saja Lawannya?

Indonesia sukses melaju ke partai final, setelah menghabisi India di semifinal. Indonesia menang 3-2, Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi pahlawan kemenangan RI di semifinal.

Ganda putri Indonesia, Amallia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose

Amallia/Rachel Tumbang, Indonesia Dipastikan Tanpa Gelar di BATC 2024

Kekalahan ganda putri Amallia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose di babak semifinal memastikan Indonesia tanpa gelar di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024