Kocak, Parodi Joachim Loew Penyebab Tersebarnya Virus Corona COVID-19

Parodi kocak Joachim Loew penyebar awal virus Corona
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo/

VIVA – Dunia saat ini masih digegerkan dengan kekhawatiran penyebaran virus Corona COVID-19 yang terus mengganas. Sejumlah negara pun melakukan upaya-upaya serius untuk mengontrol dan menghindari penyebaran virus yang berasal dari China tersebut.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Deretan tindakan pencegahan pun langsung diusung berbagai negara demi manangkal masuknya bahaya virus yang telah memakan korban 1550 jiwa lebih meninggal dunia.

Beberapa aktivitas dari berbagai lini kehidupan di seluruh dunia pun turut terganggu, termasuk juga dari arena sepakbola.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Salah satunya sempat dialami pilar anyar Manchester United, Odion Ighalo harus menjadi masa inkubasi selama 14 hari. Pemain asal Nigeria itu dikhawatirkan membawa wabah virus tersebut, karena sebelumnya memperkuat klub asal China, Shanghai Greenland Shenhua.

Meski demikian, jagat media sosial tetap saja ada celah untuk membuat situasi khawatir ini menjadi lebih ringan dan mengemasnya jadi sebuah guyonan lucu.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Dalam sebuah postingan di akun Twitter satir sepakbola, @FootballMemesCo, menampilkan parodi kronologi awal mula penyebaran virus Corona. Namun siapa sangka orang pertama yang jadi penyebar wabah tersebut adalah pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew.

Digambar pada meme kocak itu, awal menyebarnya virus Corona saat Loew memasukan tangannya ke dalam celana lalu bersalaman dengan Paus Paulus. Ada pun setelah itu Paus Paulus bersalaman dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Putin pun bersalaman dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Lalu Tramp bersalaman dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dan setelah itu Kim Jong-un berjabat tangan dengan Presiden Republik Rakyat Cina (RRC), Xi Jinping.

Dan dari situlah virus Corona seolah digambarkan mulai mewabah di Negeri Tirai Bambu. Ada-ada saja memang netizen zaman now.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya