Tekad Chelsea Bidik MU Jadi Pembuka Kemenangan di Jadwal Neraka
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Februari 2020 | 18:39 WIB

Tekad Chelsea Bidik MU Jadi Pembuka Kemenangan di Jadwal Neraka

Kini Chelsea tengah memasuki masa-masa krusial musim ini.
Skuat Chelsea musim 2019/2020
Photo :
  • instagram.com/chelseafc/

Skuat Chelsea musim 2019/2020

VIVA – Partai panas Premier League bakal tersaji Selasa dini hari WIB 18 Februari 2020. Big match tersebut mempertemukan tuan rumah Chelsea menghadapi Manchester United di Stamford Bridge.

Pertarungan kedua tim papan atas ini akan menjadi sangat krusial bagi masing-masing kubu yang mengusung misi besar di laga tersebut.

Chelsea tengah memasuki masa-masa krusial perjalanan mereka musim ini, dimana dalam beberapa pekan ke depan The Blues dihadapkan deretan lawan-lawan tangguh.

Di pentas Premier League, kemenangan dari MU akan mengamankan posisi mereka di 4 besar dari ancaman tim-tim di bawahnya seperti Tottenham Hotspur dan Sheffield United bahkan MU.

Sementara itu, akhir pekan ini usai menjamu MU skuat besutan Frank Lampard akan kedatangan Spurs masih di Stamford Bridge. Kemudian tengah pekan depan markas London Biru akan disambangi raksasa Bundesliga, Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions.

Diselingi dengan laga tandang ke markas AFC Bournemouth akhir pekan depan, pada tengah pekan selanjutnya Stamford Bridge kembali memanas dengan kedatangan Liverpool di laga babak kelima Piala FA.  

Fokus, konsentrasi penuh serta level stamina Cesar Azpilicueta cs praktis jadi syarat utama untuk lolos dari ujian laga berat itu.

Tak hanya itu, bakal absennya playmaker Christian Pulisic yang masih mengalami cedera tentunya jadi ujian tersendiri bagi The Blues mencari formula terbaik untuk menggantikan peran gelandang Amerika Serikat tersebut.

loading...
Muat Lainnya...