Fakta Mengerikan Bulutangkis Denmark dan Korsel di Spain Masters
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 18 Februari 2020 | 11:30 WIB

Fakta Mengerikan Bulutangkis Denmark dan Korsel di Spain Masters

Denmark dan Korsel punya catatan luar biasa di Spain Masters.
Viktor Axelsen
Photo :
  • VLIX.id/Purna Karyanto

Viktor Axelsen

VIVA – BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020 dimulai hari ini, Selasa 18 Februari. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku.

Pertandingan digelar dari tanggal 18-23 Februari 2020 dan digelar di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. 

Mengulas sedikit soal Spain Masters, pada 2019 lalu ada fakta-fakta menarik terjadi. Korea Selatan dan Denmark merupakan tim tersukses di Spain Masters 2019. 

Pada partai final, Korsel meloloskan wakil mereka di tiga sektor, ganda campuran, ganda putri dan ganda putra. Mereka meraih dua gelar juara dari sektor ganda campuran dan ganda putri.

Sementara itu, Denmark juga menjadi negara yang berjaya di Spain Masters tahun lalu. Bagaimana tidak, mereka menyajikan All Denmark Finals dari sektor tunggal putra dan tunggal putri.

Ironisnya, tak ada wakil tuan rumah yang lolos ke final satupun. Sedangkan Taiwan kala itu mampu mempersembahkan satu gelar di sektor ganda putra.

Apakah Denmark dan Korsel mampu mempertahankan gelar mereka? Atau ada kejutan dari negara lain di Spain Masters 2020 ini? menarik dinantikan.

Baca: ?Terlengkap, Jadwal Partai Perdana Spain Masters 2020

    Muat Lainnya...