Ancaman Corona COVID-19, Bali Triathlon Diundur

Ilustrasi triathlon.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Super League Triathlon Bali 2020 terpaksa diundur. Menyusul mewabahnya virus corona (COVID-19) belakangan ini dan belum juga menyurut ancamannya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Panitia pelaksana Super League Triathlon Bali 2020 mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini pada Jumat 28 Februari 2020. Dari rencana awal mereka gelar pada 3-5 April 2020.

(Baca juga: Anindya Bakrie Lega Tuntaskan Triatlon meski Kurang Latihan)

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Untuk jadwal terbaru, panitia pelaksana merancangnya jadi 13-14 Juni 2020. Merek tak ingin berjudi dengan memaksa ajang ini berlangsung di tengah maraknya wabah corona.

Karena tujuan utama dari ajang ini adalah membuat acara dengan aman dan nyaman. Mereka juga ingin semua yang terlibat merasakan kesenangan.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

"Prioritas utama Super League dalah keselamatan dan kesejahteraan para atlet, penonton, staf, dan seluruh karyawan," demikian pernyataan panitia pelaksana yang diterima VIVA.

Terkait dengan mereka yang sudah mendaftar, panitia pelaksana memiliki dua mekanisme. Melanjutkan status keikutsertaan atau menarik kembali uang pendaftaran.

Tak cuma soal pendaftaran. Bagi mereka yang sudah memesan akomodasi di tempat resmi Super League Triathlon Bali 2020 juga dipermudah. Mereka nantinya akan mentrasfer reservasi tanpa biaya tambahan.

"Semua peserta yang telah terdaftar akan secara otomatis dapat mengikuti acara di tanggal baru dan juga dapat memilih pengembalian dana pendaftaran."

Untuk para peserta yang ingin menarik diri karen jadwal baru ini, bisa melakukan prosesnya yang dimulai pada 8 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya