Kasihan, Pegolf Seksi Ini Tak Boleh Beramal Karena Belahan Dadanya

Pegolf cantik, Paige Spiranac
Sumber :
  • instagram.com/_paige.renee/

VIVA – Pegolf seksi, Paige Spiranac kembali menuai kontroversi. Setelah belum lama ini foto-foto bugilnya disebar oleh mantan kekasihnya, kini cewek kelahiran Colorado 26 tahun lalu itu mengungkap cerita heboh lainnya.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Jika sebelumnya ia juga pernah menuturkan pengalamannya mendapat ancaman karena mengenakan baju seksi, rupanya masih ada kisah menarik lainnya lantaran penmpilan seronoknya tersebut.

Paige merupakan pegolf yang paling populer di media sosial. Akun instagramnya diikuti 2,1 juta orang. Jumlah follower tersebut setara pegolf legendaris, Tiger Wood.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Baca juga: Pilunya Hati Pegolf Seksi Usai Foto Bugilnya Jadi Kontroversi

Meski demikian, tetap saja banyak yang beranggapan bahwa popularitas yang didulang Paige hanya berkat sensasi sejumlah foto-foto seksi nan vulgar di akun media sosial.

Foto Bugil Mahasiswi Mamuju jadi Stiker, Diduga Disebar Mantan Pacarnya

Berbicara pada episode terakhir podcastnya Playing-A-Round, ia berkata: “Ada begitu banyak kemunafikan dalam golf dan itu membuat saya frustasi. Saya dianggap tidak beradab, saya norak dan itu mengatur hingga apa yang harus saya pakai, dan golf tidak seperti itu," ungkap Paige yng dilansir The Sun.

Paige Spiranac.

"Jika laki-laki bermain golf, melihat kami bertanding mengenakan tank top dan terlihat belahan dadanya, maka saya dianggap perusak citra, atau bisa menggangu konsentrasi dalam bertanding," tambahnya.

Paige bahkan menuturkan bahwa dirinya pernah ditolak untuk terlibat dalam sebuah kegiatan penggalangan dana amal, karena dianggap uang yang didapatnya berkat hasil "menjual belahan dada".

"Saya ingin membantu amal ini dan saya ingin memberi mereka klub golf gratis. Pria itu membalas dan berkata, 'Kami akan senang tetapi, karena cara anggota dewan kami melihat penampilan Anda, Anda tidak dapat membantu'," lanjut Paige.

"Aku ingin memberikan kembali rezeki kepada anak-anak ini yang tidak punya apa-apa, karena aku tumbuh dewasa tidak punya apa-apa, dan aku bahkan tidak bisa melakukan itu karena belahan dadaku," tegas Paige.

Baca juga:

Pilunya Hati Pegolf Seksi Usai Foto Bugilnya Jadi Kontroversi

Gaya Seksi Pegolf Amerika Serikat Jadi Kontroversi

Pegolf Seksi Umbar Belahan Dada, Bikin Pria Gagal Fokus Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya