Hajar Rekan Senegara, Yuki/Sayaka Melaju ke Final All England

Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.
Sumber :
  • Instagram: Yuki Fukushima

VIVA – All Japan semifinals tersaji di BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020.  Yuki Fukushima/Sayaka Hirota bentrok ganda putri Jepang lainnya Misaki Matsutomo/Ayaka Takanashi.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Berlaga di Birmingham Arena Inggris, Sabtu 14 Maret 2020, Yuki/Sayaka menang dua game langsung. Ganda putri peringkat 3 dunia itu tampil cukup impresif.

Sejak awal game pertama, laga berjalan sengit. Permainan dengan intensitas serangan tinggi ditampilkan oleh dua pasangan Jepang tersebut. Namun, Yuki/Sayaka mampu menutup game pertama dengan kemenangan 21-12.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Di game kedua, Matsutomo/Takahashi coba meningkatkan serangan. Akan tetapi, agresivitas yang ditunjukkan Yuki/Sayaka membuat sirna impian ganda putri peringkat 7 dunia itu untuk meraih gelar All England yang kedua.

Pada game kedua, Yuki/Sayaka bermain lebih cerdas. Hasilnya, mereka berhasil memastikan tiket ke final All England 2020 usai menang dengan skor 21-12.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Di final, Yuki/Sayaka sudah ditunggu oleh pasangan China, Due Yue/Li Yinhui. Ganda putri peringkat 6 dunia itu melaju ke final usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Baca: Cuma 26 Menit, Rangking 2 Dunia Asal Taiwan Lolos ke Final All England

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024