Ancaman Corona Tak Halangi Model Fitness Ini Umbar Pose Nakal

Bintang fitnes seksi Slovakia, Lucia Javorcekova
Sumber :
  • instagram.com/luciajavorcekova/

VIVA – Kondisi darurat akibat mengganasnya penyebaran wabah virus corona COVID-19 membawa terjadinya perubahan kebiasaan seseorang dalam menjalani aktivitasnya. Imbauan untuk tetap tinggal di rumah dan tak beraktivitas di luar rumah.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

Situasi itu pula yang tengah dirasakan oleh model yang sekaligus bintang fitness asal Slovakia, Lucia Javorcekova. Cewek cantik nan seksi itu pun kian membatasi aktivitasnya dan sangat berhati-hati untuk ke luar rumah.

Wanita 26 tahun tersebut juga tak ragu membagikan perasaannya dalam menghadapi situasi di bawah ancaman virus corona yang telah membuatnya hampir “mata gaya” di rumah.

Cegah Pengapuran, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Baca juga: Tragis, Pembalap Cantik Ini Tewas Terlindas Motornya Sendiri

Langkah Memulai Hidup Sehat, Hindari 6 Makanan Putih Ini

"Sementara di rumah tidak tahu berapa lama, saya mencoba untuk menjaga diri saya dalam kondisi, tidak berarti fisik saja,” ungkap Lucia Javorcekova dalam caption postingan Instagram pribadinya, @luciajavorcekova.

“Aku melakukan rencana kegiatan sehari-hari untuk menghilangkan kebosanan dan duduk di sofa dan menghabiskan waktu berkualitas," jelasnya.

“Selama hari-hari ini, saya belajar bahasa Italia dan Spanyol, karena saya ingin melakukan perjalanan lebih banyak lagi setelah ini semua (imbauan tinggal di rumah sehingga kita dapat mulai hidup secara normal segera), untuk mengenal orang baru, budaya dan negara, untuk buat jalan saya sendiri,” jelasnya.

Sebelum terkenal sebagai model peraga di berbagai pusat kebugaran, Lucia Javorcekova ngetop juga sebagai pembalap sepeda dan kini mulai mengasah bakatnya sebagai seorang DJ paruh waktu.

Tapi bukan cuma kiprahnya di dunia olahraga saja nama Lucia Javorcekova pun menjadi sorotan dari netizen lantaran beberapa pose foto telanjangnya terungkap di media sosial.

Baca juga:

Terancam Dibatalkan, Jadwal Grand Slam Wimbledon Tak Berubah

McGregor Bantah Bibinya Meninggal Dunia Terjangkit Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya