Pangeran Charles Positif Corona, Anthony Joshua Langsung Isolasi Diri

Juara kelas berat tinju dunia, Anthony Joshua, saat jumpa Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Juara dunia kelas berat, Anthony Joshua, langsung diisolasi menyusul adanya pernyataan Pangeran Charles positif terinfeksi virus corona. Joshua kini melakoni masa isolasi mandiri di rumahnya.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Kebetulan, Joshua sempat bertemu dengan Pangeran Charles. Dia sempat berbincang dengan Joshua dalam perayaan Commonwealth Day di Westminster Abbey, 9 Maret 2020 lalu.

Sudah sekitar 16 hari Joshua melakukan kontak dengan Pangeran Charles. Namun, menurut juru bicara AJ, sang klien masih sehat dan fit.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

"AJ saat ini sedang di rumah, mengikuti prosedur pemerintah. Dia sehat dan fit," kata sang juru bicara dilansir Daily Mail.

"Dia berharap semua orang yang terinfeksi cepat sembuh dan terima kasih banyak kepada seluruh garda terdepan dalam kasus virus corona," lanjutnya.

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

Bintang tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua

Saat diisolasi, Joshua melahap berbagai menu latihan. Dia menyibukkan diri di rumah dengan melakoni latihan beban dan melatih teknik bertarungnya.

Hal ini dilakukan agar Joshua bisa tampil fit saat menghadapi Kubrat Pulev dalam pertarungan mandatory mempertahankan sabuk juara IBF, WBA, dan WBO, kelas berat di Tottenham Hotspur Stadium, 20 Juni 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya