Cara Asyik Djokovic Eratkan Hubungan dengan Istri di Tengah Corona

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Instagram/@djokernole

VIVA – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, memiliki cara asyik dalam mengisi kekosongan di tengah pandemi virus corona COVID-19. Tak cuma itu, kegiatannya ini juga bisa mempererat hubungan dengan sang istri, Jelena Ristic.

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Kegiatan tersebut dinamakan "Tantangan 100 pukulan". Tantangan tersebut mengharuskan pemainnya saling memukul bola tenis sebanyak 100 kali tanpa terjatuh. Namun, pihak wanita harus memakai raket anak-anak.

Kegiatan itu diawali dari petenis asal Inggris Raya, Andy Murray dan istrinya, Kim. Murray kemudian menantang para petenis lainnya untuk melakukan kegiatan serupa. Dan Djokovic pun menjawab tantangan tersebut.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Sebagai petenis papan atas, tantangan tersebut terlihat sangat mudah untuk dituntaskan oleh Djokovic. Justru, sang istri yang hampir saja gagal menyelesaikan tantangan tersebut.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Beruntung, keduanya bisa menyelesaikan tantangan ini hanya dalam sekali percobaan.

Tenis termasuk salah satu olahraga yang terkena dampak virus corona. Sejumlah turnamen grand slam yang berjalan usai Australian Open, seperti Wimbledon, US Open, dan French Open masih belum jelas nasibnya kapan akan kembali digelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya