Rossi Pastikan Mengaspal di MotoGP Hingga 2021

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • instagram.com/valeyellow46/

VIVA – Bintang Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan sinyal belum pensiun di akhir musim 2020. Rossi menuturkan masih mau mengaspal di MotoGP pada musim 2021 mendatang.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Awalnya, Rossi mau meninjau performanya dalam setengah putaran di musim 2020. Namun, karena pandemi virus corona COVID-19, balapan MotoGP 2020 terpaksa molor.

Seri-seri awal harus dibatalkan dan membuat nasib musim 2020 menjadi buram. Rossi mengakui situasi ini memang tak menguntungkan baginya.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

Namun, dia harus tegas dalam mengambil keputusan. Sebab, Rossi harus menentukan nasibnya sebelum periode Agustus atau September.

"Saya harus mengambil keputusan sebelum putaran kedua dimulai pada Agustus atau September nanti. Dan, saya mau lanjut untuk berkompetisi," kata Rossi dikutip The Race.

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race

"Memang, ini bukan situasi terbaik untuk berhenti. Tapi, juga bukan momen bagus untuk melanjutkan balapan. Lebih adil lagi, untuk melanjutkan berkompetisi di 2021 nanti," lanjutnya.

Rossi berharap di musim 2021, performanya membaik. The Doctor mau mendapatkan kado perpisahan yang manis jika memang musim depan merupakan terakhir baginya.

Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024