Mike Tyson Tua Pamer Kekuatan Mengerikan

Mike Tyson
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali menunjukkan aksinya. Dia berlatih mengasah kemampuan meski usianya sudah tidak lagi muda. Lalu apa maksud dari latihannya tersebut? 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih dengan mengenakan kaos dan sarung tinju. 

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang gempal masih lincah bergerak, bahkan masih terlihat kokoh. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Untuk diketahui, latihan yang dijalani Tyson merupakan persiapannya untuk naik ring. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan laga amal. 

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan tersebut kemungkinan besar laga itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. 

"Saya melakukan latihan memukul dengan sarung tangan selama seminggu terakhir. Ini sulit, tubuhkan benar-benar berusaha untuk itu, sangat sakit," kata Tyson. 

Meski punya status mantan petinju terbaik dunia, Tyson mengaku kembali latihan berat bukan tugas mudah. Si Leher Beton, begitu julukan Tyson bahkan sampai kewalahan untuk meningkatkan fisiknya. 

"Saya sudah berolahraga dan mencoba untuk kembali ke ring. Saya akan mengembalikan bentuk terbaik saya. Saya pergi ke gym untuk meraih itu semua. Ini untuk pertarungan amal tiga atau empat ronde," lanjut dia. 

Lebih lanjut, nantinya hasil pendapatan dari pertarungan ini akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan seperti tunaswisma dan lainnya. 

Kegiatan amal dengan pertarungan bukan kali ini saja dilakukan oleh Tyson. Terakhir kali dia melakukannya pada tahun 2016 lalu dalam tajuk 'Tur Dunia Mike Tyson'. Lawannya adalah Corey Sanders, yaitu mantan teman berlatihnya dan mengakhiri laga dengan kemenangan. 

Baca juga: 

Resmi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 Punya Jadwal Baru

Lecehkan Khabib Nurmagumedov Lewat Lagu, Petarung MMA Diancam Dibunuh?

Ramadhan #DiRumahAja, Lindswell Kwok Sibuk Urus Bayi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya