Comeback Mike Tyson Diselimuti Teror Tewas di Atas Ring

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Ambisi Mike Tyson kembali ke atas ring tinju, membuat khawatir sebagian pihak. Kesehatan Tyson, dikhawatirkan tak berada dalam kondisi terbaiknya dan bisa saja menghadirkan teror saat sedang berlaga di atas ring.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Salah satu yang mengkhawatirkan Tyson adalah petinju kelas berat, Dillian Whyte. Sebagai fans, Whyte sangat berharap Tyson mau membatalkan niatnya kembali berlaga di atas ring tinju.

"Mungkin, tenaganya masih ada. Tapi, dalam usia setua itu, tubuhmu tak akan mengizinkan untuk melakukan hal yang ekstrem," terang Whyte dilansir talkSPORT.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Whyte makin khawatir ketika Tyson mengaku siap bertarung melawan petinju yang lebih muda. Secara pengalaman, The Iron Mike mungkin menang.

Namun, Whyte menilai saat ini pengalaman saja tak cukup untuk bisa selamat di atas ring. Kewalahan menghadapi lawan di atas ring, Whyte takut Tyson mati saat sedang bertarung.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

"Anda seorang legenda hidup. Biarkan demikian adanya. Dia merasa mungkin ingin menguji kemampuannya. Tapi, masih banyak cara yang lebih mudah dan jangan lawan petarung yang lebih muda, karena mereka lapar. Serius, ini akan menyakitkan dan membuat saya makin khawatir. 

Mike Tyson

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akan kembali naik ring untuk berduel dengan Youtuber Jake Paul dalam pertarungan eksebisi yang ditayangkan oleh Netflix.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024