Praveen/Melati Diganjar Bonus Rp450 Juta Usai Juara All England 2020
Kamis, 11 Juni 2020 | 15:14 WIB

Praveen/Melati Diganjar Bonus Rp450 Juta Usai Juara All England 2020

Praveen/Melati jadi ganda campuran nomor satu pelatnas.
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Photo :
  • Badminton Indonesia

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

VIVA – Keberhasilan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjuarai All England 2020, Maret silam, akhirnya mendapatkan apresiasi yang sepadan. Mereka diganjar bonus yang dipersembahkan oleh PB Djarum, klub tempat kedua pebulutangkis bernaung.

Pada seremoni yang dihelat Kamis 11 Juni 2020, pihak pemberi bonus diwakili oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin. Dihadiri pula oleh Praveen/Melati serta pelatih ganda campuran, Nova Widianto dan Richard Mainaiky.

Tentu, penghargaan ini diberikan untuk memotivasi para atlet agar bisa berprestasi lebih tinggi. Maka itu, jumlahnya pun terbilang cukup besar. Total, mencapai Rp450 juta.

“Bonus ini merupakan apresiasi kepada Praveen/Melati atas dedikasi dan kerja keras mereka sehingga meraih kesuksesan di All England 2020. Saya optimistis, Praveen/Melati dapat menjadi penerus Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di masa mendatang dan membawa pulang lebih banyak lagi gelar juara bagi Indonesia,” tutur Yoppy kepada wartawan.

Bagi Praveen, kemenangan di All England 2020 terasa sangat istimewa. Titel juara di turnamen bergengsi tersebut membuat Praveen sebagai pemain putra Indonesia pertama yang mampu dua kali menjuarai nomor ganda campuran All England dengan dua pasangan berbeda. Sebelumnya, pada All England tahun 2016, Praveen meraih gelar juara bersama Debby Susanto.