Pakai Gaya Game GTA, Tony Ferguson Tantang Conor McGregor

Petarung UFC, Tony Ferguson
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Tony Ferguson melontarkan tantangan kepada Conor McGregor untuk bertarung di atas oktagon Ultimate Fighting Championship lewat cara yang cukup menarik. Dia membuat ilustrasi layaknya game Grand Theft Auto demi memancing McGregor keluar usai mengumumkan pensiun.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pertarungan melawan jagoan papan atas memang diperlukan oleh Ferguson pasca kekalahan mengejutkan dari Justin Gaethje. McGregor, dianggap Ferguson, layak jadi target selanjutnya.

Ocehan biasa tak efektif untuk memancing McGregor keluar, Ferguson sadar akan hal tersebut. Maka dari itu, dia melayangkan tantangan lewat ilustrasi yang cukup sarkas di akun instagramnya, @tonyfergusonxt.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Mcnugget??Monday” Make UFC Great Again ???? # MUGA ???????? -CSO- ???????????????????? # SnapDownCity # DarceKnightRises # NoSauce????# Old????Clip," begitu caption dari Tony Ferguson.

Baca juga: Petinju Paling Mengerikan di Era Sekarang Versi Mike Tyson

Sebutan Mcnugget sudah pasti mengarah ke McGregor. Pun, El Cucuy cukup tegas dengan memajang wajah McGregor dalam ilustrasinya.

Megabintang UFC, Conor McGregor

Sebenarnya Ferguson hampir saja menghadapi The Notorious. Namun, McGregor menolak tawaran bertarung melawan Ferguson sebagai pengganti dari Khabib Nurmagomedov.

UFC akhirnya beralih ke Gaethje. Usai Gaethje ditunjuk, McGregor malah ngoceh dan memutuskan pensiun karena mengklaim tak dapat kesempatan bertarung di laga dengan level tinggi.

Baca juga: Cerita Mantan Bidadari UFC Melahirkan di Kamar Mandi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya