Keganasan Mike Tyson Seret Perhatian Dua Legenda Timnas, Siapa Mereka?

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/@henry_cejudo

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson kembali membuat heboh jagat maya. Pemegang rekor juara dunia termuda kelas berat itu baru saja mengunggah video latihannya.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson berlatih dengan seseorang pelatih legendaris di kancah Mixed Martial Arts (MMA), Rafael Cordeiro. Dalam video tersebut, Tyson membuktikan bahwa teknik yang dia miliki melalui kombinasi pukulan mematikan belum hilang.

Tyson juga meliak-liuk ke pertahanan lawan yang kemudian menghantam dengan pukulan hook ke badan dan cross ke kepala. “Pelatihan lebih cerdas setiap hari,” tulis Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Video yang dia unggah, Selasa 23 Juni 2020 itu sudah disaksikan tiga juta lebih dan 40 ribu lebih komentar. Menariknya, keganasan Tyson juga menyeret perhatian dua legenda Timnas Indonesia. Mereka adalah Bambang Pamungkas dan Isnan Ali.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi dan Pukulan Secepat Kilat

Kedua Legenda Timnas itu merespon dengan menyukai video latihan Tyson. Bambang Pamungkas dan Isnan Ali bukanlah sosok olahragawan satu-satunya yang merespons video latihan Tyson itu.

Diketahui, pembalap Formula 1, Lewis Hamilton meninggakan komentar dalam video tersebut dengan emoji otot dan emoji pukulan. 

Bukan cuma mereka, petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones juga ikut terpana. Petarung 32 tahun tersebut merespons dengan emoji wajah yang terkejut. Respons Jones pun tak luput dari perhatian netizen dan telah disukai lebih dari tiga ribu orang. 

Di sisi lain, Tyson belakangan ini memang kerap memamerkan latihan dan bentuk tubuh terbarunya. Hal itu tak lepas dari keputusannya pada pertengahan Mei 2020 kemarin, untuk kembali naik ring tinju. Si Leher Beton bakal comeback untuk melakoni sebuah pertandingan amal.

Tangkapan layar video Mike Tyson

Sejumlah nama muncul ke permukaan. Mulai dari mantan petinju kelas berat hingga mantan petarung UFC ingin melawan Tyson. Terbaru adalah Jon Jones. Dia mengaku siap menghadapi Tyson di ring tinju.

Baca Juga: Mike Tyson Pamer Pukulan Maut, Holyfield Latihan Berkalung Rantai

"Saya mendengarnya Mike Tyson. Saya akan bertinju denganmu di ring, bila kamu berjanji akan memberikan saya pertarungan sebenarnya di octagon setelah itu," kata Jones, dikutip Boxing Scene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya