Penguasa Tinju Kilat Tantang 2 Jagoan MMA, Termasuk Antek McGregor

Bintang tinju dunia, Ryan Garcia
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Wonderkid tinju dunia, Ryan Garcia, tak ragu untuk melayangkan tantangan ke dua petarung mixed martial arts sekaligus. Adalah mantan juara Ultimate Fighting Championship, Henry Cejudo, dan antek Conor McGregor, Dillon Danis, yang ditantang oleh Garcia.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Cejudo memang memiliki sejarah adu bacot dengan Garcia. Karenanya, Garcia panas dan ingin berduel melawan Cejudo.

Semua diawali dari keyakinan Cejudo bisa mengalahkan King Ryan. Usai menyatakan pensiun dari atas oktagon UFC, Triple C mengaku bisa mengalahkan Garcia dengan mudah, meski duel digelar dengan balutan regulasi tinju.
Baca juga: Ada Sinyal Conor McGregor Pindah ke WWE

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kini, Garcia yang menyerang balik Cejudo. Dia merasa heran mengapa Cejudo bisa menantangnya. Padahal, Garcia mengagumi sosok Cejudo.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya terakhir kali melihatnya bertarung adalah ketika melawan Dominick Cruz, tepat ketika UFC kembali digelar. Saya suka dengan gerakan tangannya. Lalu, saya mengirimkan pesan, 'Hey kawan, aksi yang bagus, jangan pensiun dulu, tetaplah bertarung'. Kira-kira seperti itu," ujar Garcia dilansir BJPenn.

"Tapi, dia menggila, saya heran karena balasannya, 'Yo kawan, mau bertarung melawanku?' Bahkan, saya tak bermaksud menantangnya. Saya pikir tangannya memang mematikan, tapi dia salah. Jadi, mungkin sekarang saya bikin dia KO. Dia keren, tapi saya bikin dia KO," lanjutnya.
Baca juga: Deontay Wilder Baru Bisa Balas Dendam ke Tyson Fury Akhir 2020

Sosok kedua yang mau dikalahkan Garcia adalah Danis. Ada beberapa alasan mengapa Garcia mau membuat Danis terkapar di atas oktagon.

Tapi, salah satu yang membuat Garcia kesal bukan main, ketika Danis kerap meremehkan kemampuannya di media sosial.

"Jujur, bingung apa masalah dia dengan saya. Dia mulai mengomentari setiap video yang saya unggah ke media sosial. Saya sempat berpikir dia fans berat. Tapi, ternyata bukan, lalu saya sedikit melakukan riset. Ternyata, dia anjing kecil Conor McGregor," ujar Garcia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya