Ayah Khabib Meninggal, Biang Onar Gerombolan McGregor Ikut Berduka

Rekan satu tim Conor McGregor, Dillon Danis
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Khabib Nurmagomedov sedang berduka. Ayah dari petarung UFC itu, Abdulmanap meninggal dunia pada usia 57 tahun, Jumat 3 Juli 2020.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Abdulmanap menderita penyakit komplikasi serangan jantung dan stroke. Sempat dirawat di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Mengutip RT Sport, Abdulmanap kondisinya kian memburuk karena juga positif COVID-19. Upaya yang dilakukan dokter tidak cukup untuk membantunya.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Rasa duka yang menyelimuti Khabib dan keluarganya ikut dirasakan oleh Dillon Danis. Pria yang jadi biang onar saat pertarungan Khabib melawan Conor McGregor pada UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"RIP Abdulmanap Nurmagomedov," demikian cuitan Dillon di Twitter pribadinya.

Hubungan Dillon dengan kubu Khabib tidak pernah akur selama ini. Dia seringkali menjadi sumber polemik yang menghebohkan media massa.

Dillon yang juga berprofesi sebagai petarung disebut sebagai pemicu keributan antara kubu Khabib dan McGregor usai pertarungan ketika itu.

Dia melontarkan makian kepada Khabib dengan menyinggung agama Islam. Mendengar hal itu, petarung asal Rusia dan kawan-kawannya meradang.

Khabib bahkan sampai melompat dari oktagon untuk mengejar Dillon. Keributan pun pecah sampai ke tempat penonton menyaksikan jalannya pertarungan.

Baca juga

Mengenang Ayah Khabib Nurmagomedov, Pernah Ditolak Masuk di AS
Kronologi Mengerikan Meninggalnya Ayah Khabib Karena COVID-19
Muncul Nama Vladimir Putin Sebelum Ayah Khabib Meninggal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya