Banjir Ucapan Duka Meninggalnya Ayah Khabib

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.
Sumber :
  • Instagram: Abdulmanap Nurmagomedov

VIVA – Khabib Nurmagomedov sedang diselimuti duka menyusul kepergian ayah tercintanya, Abdulmanap Nurmagomedov pada Jumat malam 3 Juli 2020. Banjir duka cita terjadi di media sosial dari berbagai pihak, khususnya petarung sekaligus rekan Khabib di UFC.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Diberitakan oleh RT Sport, Abdulmanap meninggal karena komplikasi penyakit dan diperparah oleh virus corona COVID-19. Awalnya pria 57 tahun itu dikabarkan menderita sakit pada bulan April 2020. Saat itu wabah virus corona COVID-19 sedang menjadi sorotan dunia.

Abdulmanap mengalami masalah pernapasan, bisa dibilang pneumonia dan flu. Itu merupakan gejala dari COVID-19. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit di kawasan Makhachkala, Moskow.
Baca juga: 5 Potret Seksi Kekasih Tammy Abraham, Lebih Hot dari Cewek Bekasi Itu

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Setelah itu Abdulmanap dikabarkan membaik pada Juni awal 2020. Namun tuhan berkata lain,  kabar duka itu datang, Abdulmanap pergi untuk selama-lamanya pada Jumat malam 4 Juli 2020.
Petarung UFC, Justin Gaethje

Berikut beberapa atlet UFC yang mengucapkan duka kepada Khabib, dilansir Lowkickmma:

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Yang pertama dari calon lawan Khabib, Justin Gaethje. "Mendengar kabar rasanya menyakitkan hati soal Abdulmanap Nurmagomedov. Saya sangat berduka cita atas kematian ayah Anda, dia akan bangga mengetahuI Ada yang meneruskan kariernya.

Selain itu ada pelatih MMA, Coach Kananagh.

"Turut berduka meninggalnya Abdulmanap. Dia adalah seorang pelatih jenis serous yang membuat banyak orang ingin datang menjadi muritnya. Sedih hanya bisa mengunjungi dirinya di ujung umurnya. Istirahat dengan damai dan doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan," kata dia.

Ada juga salah satu calon lawan Khabib, Dillon Danis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya