Nekat, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Remehkan Mike Tyson
Minggu, 5 Juli 2020 | 01:02 WIB

Nekat, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Remehkan Mike Tyson

Wilder klaim punya naluri pembunuh alami.
Petinju Deontay Wilder.
Photo :
  • Boxing Scene

Petinju Deontay Wilder.

VIVA – Situasi semakin memanas antara Deontay Wilder, legenda tinju Inggris Lennox Lewis, dan Mike Tyson. Ucapan Wilder semakin menjadi-jadi. Dia nekat 'menyumpal mulut' Lewis yang telah mengkritiknya soal pernyataan tentang Tyson.

Pada 2018 silam, Wilder sesumbar bisa mengalahkan Mike Tyson. Wilder yang saat itu masih memegang sabuk juara kelas berat WBC menyatakan, Mike Tyson di masa jayanya sekalipun tidak akan mampu menang atas dirinya.

Baru-baru ini, Lewis mengomentari pernyataan itu. Menurutnya, Wilder memang merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ia lihat.

Namun, Lewis melihat apa yang dimliki Wilder belum mampu mengalahkan Tyson. Bahkan, Lewis menilai Wilder juga tidak akan sanggup melawan Tyson saat ini meski sang Leher Beton sudah berusia 54 tahun.

Frank Maloney bersama Lennox Lewis

“Saya baru saja mendengar Wilder mengatakan dia akan menghancurkan Mike Tyson. Saya pikir mudah untuk berbicara sampai Anda benar-benar masuk ke ring. Saya suka Wilder, tetapi dia tidak pernah berada di sana bersama seseorang yang ganas yang benar-benar ingin mematahkan tulang rusuknya dengan setiap pukulan. Saya tidak melihat dia bisa melakukannya," kata Lewis, dikutip Sportbible.