Nekat, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Remehkan Mike Tyson

Petinju Deontay Wilder.
Sumber :
  • Boxing Scene

VIVA – Situasi semakin memanas antara Deontay Wilder, legenda tinju Inggris Lennox Lewis, dan Mike Tyson. Ucapan Wilder semakin menjadi-jadi. Dia nekat 'menyumpal mulut' Lewis yang telah mengkritiknya soal pernyataan tentang Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pada 2018 silam, Wilder sesumbar bisa mengalahkan Mike Tyson. Wilder yang saat itu masih memegang sabuk juara kelas berat WBC menyatakan, Mike Tyson di masa jayanya sekalipun tidak akan mampu menang atas dirinya.

Baru-baru ini, Lewis mengomentari pernyataan itu. Menurutnya, Wilder memang merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ia lihat.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Namun, Lewis melihat apa yang dimliki Wilder belum mampu mengalahkan Tyson. Bahkan, Lewis menilai Wilder juga tidak akan sanggup melawan Tyson saat ini meski sang Leher Beton sudah berusia 54 tahun.

Frank Maloney bersama Lennox Lewis

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

“Saya baru saja mendengar Wilder mengatakan dia akan menghancurkan Mike Tyson. Saya pikir mudah untuk berbicara sampai Anda benar-benar masuk ke ring. Saya suka Wilder, tetapi dia tidak pernah berada di sana bersama seseorang yang ganas yang benar-benar ingin mematahkan tulang rusuknya dengan setiap pukulan. Saya tidak melihat dia bisa melakukannya," kata Lewis, dikutip Sportbible.

Wilder bukan intropeksi diri, malah semakin sombong. Dia menyatakan memiliki postur yang sempurna, dan kecepatan tangan yang luar biasa.

Berbeda dengan Tyson yang punya pukulan cepat namun tak dibarengi dengan postur yang tinggi. Dengan begitu, dia yakin bisa saja menghabisi Tyson dulu dan saat ini

"Saya tinggi dan tubuh saya atletis. Saya memiliki pukulan yang keras dan cepat. Saya memiliki semuanya yang menguntungkan saya bertarung. Itu memiliki peran yang besar sebagai petinju," kata Wilder.

Peter McNeeley saat dikalahkan Mike Tyson

Semakin brutal dan percaya diri, Wilder bahkan menegaskan Tyson dan Lewis pun tak akan mampu melawannya. 

"Bukan tidak menghormati Mike Tyson. Di zamannya dia memang yang terbaik, tapi sekarang adalah era baru. Tidak ada petarung lawas mampu mengalahkan petinju masa kini. Lihat saja teknologi yang kita rasakan saat ini," ucapnya.

"Tidak ada yang punya naluri pembunuh alami seperti aku, tidak ada yang bisa menjatuhkanku. Aku sangat percaya diri dengan apa yang aku katakan dan aku berbicara apa yang aku lakukan," tegasnya.

Baca Juga:

Mike Tyson Pecundangi Mayweather karena Hina Muhammad Ali

Nafsu Juventus Bajak Anak Tiri Jose Mourinho Tak Direstui Tottenham

Lin Dan, Dewa Bulutangkis China Pembuat Taufik Hidayat Jadi Bubur


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya