Kisah Keperkasaan Mike Tyson Bikin Supermodel Rela Jadi 'Mainan'

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson dikenal sebagai pecandu seks. Pernah di ulang tahunnya ke-30 pada 1996 dia menyewa 19 wanita untuk ditiduri.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Jauh sebelum itu, Tyson sempat masuk penjara karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991 Desiree Washington.

Meski dikenal brutal dengan wanita, ternyata Tyson berbeda di mata mantan model asal Amerika Serikat, Beverly Johnson.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Pada 2015 silam, atau tepatnya 10 tahun setelah Tyson mengumumkan pensiun, dia menjanjikan akan menjadi pemuas hasrat jika Tyson kembali bertarung dan memenangkan laga comeback-nya.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Raihlah kemenangan dan aku akan memberimu kepuasan," kata Johnson dikutip New York Post.

Aksi itu bukan yang pertama dilakukan wanita yang kini berusia 67 tahun itu.  Sebelumnya, Johnson rela menempuh perjalanan jauh selama 19 jam untuk tiba di New York demi bisa bercinta dengan Tyson.

“Pertama kali kami bersama adalah hal yang menyenangkan, meski bukan di malam hari, tapi itu paling bergairah yang saya alami dengan seorang pria," ucapnya.

Johnson menjalin hubungan spesial tanpa ikatan dengan Tyson sejak masih remaja. Ketika itu Tyson baru berusia 15 tahun dan dirinya berusia 20 tahun.

Johnson mengaku senang memiliki hubungan terselubung dengan juara dunia kelas berat termuda itu, Johnson menyebut hasratnya terpuaskan oleh Tyson meski memiliki usia yang jauh lebih muda daripadanya.

"Mike masih muda dan masih belajar bagaimana menyenangkan seorang wanita, tetapi saya sangat menikmatinya. Mike begitu penuh kegembiraan dan semangat sehingga itu benar-benar menyenangkan," ungkapnya.

Namun sayangnya, meski kerap bercinta, Tyson dan Johnson tak kunjung menikah. Hingga akhrinya, Johnsin menikah dengan Danny Sims pada 1979.

Di sisi lain, Johnson menjadi supermodel keturunan Afrika-Amerika pertama yang tampil sebagai sampul majalah Vogue di tahun 1974.

Baca Juga:

Ronaldo Mengerikan, Juventus Hancurkan Torino di Derby della Mole

Nekat, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Remehkan Mike Tyson

Lin Dan Penghancur Pebulutangkis RI yang Terkubur di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya