Duh, Bidadari Bulutangkis Australia Peras Keringat Bikin Gemetar

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • Instagram: Gronya Somerville

VIVA – Kejuaraan bulutangkis saat ini sedang ditangguhkan karena pandemi virus Corona COVID-19. Namun, hal itu tak membuat bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville menghabiskan waktu untuk bersantai.

Ngeri, Persiapan Bidadari Bulutangkis Australia Jelang Tur Eropa

Pemain spesialis ganda ini ini terus menjalani latihan demi menjaga kondisi fisiknya. Latihannya pun tak jauh berbeda dengan hari-hari biasa sebelum COVID-19 melanda. Gronya 'menyiksa' dirinya di tempat gym agar tubuhnya tetap sempurna.

Baru-baru ini, Gronya memperlihatkan bagaimana kerja kerasnya di tempat gym. Dia melakukan salah satu bentuk latihan pliometrik dengan menggunakan alat semacam bola, atau yang biasa disebut medicine ball. Latihan ini berguna untuk meningkatkan power dan kekuatan otot lengan.

Ngeri, Begini Latihan Fisik Bidadari Bulutangkis Australia
Duh, Bidadari Bulutangkis Australia Terkapar di Thailand Open

Dipandu pelatih pribadinya, Gronya tampak serius dan melakukan setiap gerakan dengan sempurna. “Medicine ball. Bagus untuk kekuatan inti dan lengan,” tulis Gronya. 

Selain itu, Gronya juga memamerkan latihan teknik yang mengerikan. Dia berlatih bertahan dengan melakukan pengembalian bola secara cepat.  "Cintai latihan ini, cintai intensitas ini, cintai pelatih ini! Perhatikan dan catat kata-kata bijak untuk meningkatkan pertahananmu," tulis Gronya.

Seperti biasa, unggahan Gronya langsung dikomentari oleh penggemarnya yang mayoritas kaum pria. Wajar memang, pasalnya, Gronya merupakan pebulutangkis yang cantik dan memiliki tubuh yang ideal.

Apalagi, wanita bertinggi 170 cm itu berlatih menggunakan pakaian yang minim. Sontak, ia langsung diserbu dengan kata-kata pujian nan menggoda dari kaum pria.

"Bagus! Saya benar-benar akan kehilangan pilar dan memecahkan jendela atau memukul apa pun yang ada di sekitar saya," kata salah satu netizen.

"Aku cinta kamu, tolong lihat direct message kamu," sambung netizen lainnya. 

Dua pebulutangkis, Gronya Somerville dan Jonatan Christie.

Sebelumnya, Gronya juga sempat membuah heboh warganet khususnya dari Indonesia. Pasalnya, belum lama ini ia mengunggah foto berdua dengan pebulutangkis tampan Indonesia, Jonatan Christie.

Dalam foto tersebut mereka tampil berdua di sesi tanda tangan dan jumpa fans. Banyak netizen yang mendoakan mereka jadian.
Namun, keinginan netizen ini susah terwujud. Gronya Somerville telah memiliki kekasih bernama Maika Phillips.

Baca Juga:

Seberapa Ganas Wilder, Berani Pecundangi Mike Tyson dan Lennox Lewis?
Menguak Fakta, 1 Pebulutangkis Indonesia Tak Dijajah Raksasa China
Dihina Wilder, Mike Tyson Malah Bongkar Cara Musnahkan Tyson Fury

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya