Duh, Bidadari Bulutangkis Australia Peras Keringat Bikin Gemetar
Selasa, 7 Juli 2020 | 00:04 WIB

Duh, Bidadari Bulutangkis Australia Peras Keringat Bikin Gemetar

Bidadari Bulutangkis Australia peras keringat di gym
Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Photo :
  • Instagram: Gronya Somerville

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.

VIVA – Kejuaraan bulutangkis saat ini sedang ditangguhkan karena pandemi virus Corona COVID-19. Namun, hal itu tak membuat bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville menghabiskan waktu untuk bersantai.

Pemain spesialis ganda ini ini terus menjalani latihan demi menjaga kondisi fisiknya. Latihannya pun tak jauh berbeda dengan hari-hari biasa sebelum COVID-19 melanda. Gronya 'menyiksa' dirinya di tempat gym agar tubuhnya tetap sempurna.

Baru-baru ini, Gronya memperlihatkan bagaimana kerja kerasnya di tempat gym. Dia melakukan salah satu bentuk latihan pliometrik dengan menggunakan alat semacam bola, atau yang biasa disebut medicine ball. Latihan ini berguna untuk meningkatkan power dan kekuatan otot lengan.

Dipandu pelatih pribadinya, Gronya tampak serius dan melakukan setiap gerakan dengan sempurna. “Medicine ball. Bagus untuk kekuatan inti dan lengan,” tulis Gronya. 

Selain itu, Gronya juga memamerkan latihan teknik yang mengerikan. Dia berlatih bertahan dengan melakukan pengembalian bola secara cepat.  "Cintai latihan ini, cintai intensitas ini, cintai pelatih ini! Perhatikan dan catat kata-kata bijak untuk meningkatkan pertahananmu," tulis Gronya.