Tyson Si Raja Teler Pernah Buat Hollywood Geger

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson tidak dipungkiri sebagai atlet yang banyak menorehkan tinta emas di dunia tinju. Tapi di balik kesuksesannya, Tyson juga dikenal dengan pria dengan tingkah yang kontroversi bahkan disebut banyak membuat masalah. Salah satunya saat dia hampir buat dunia perfilman di Hollywood geger. 

Legislator Golkar Pendatang Baru Eric Hermawan Dapat Sambutan Hangat Airlangga

Ya, Tyson yang dikenal sebagai petinju yang mengawinkan tiga titel kelas berat (WBA, WBC dan IBF) ini pernah terlibat dengan film komedi Hollywood berjudul The Hangover. 

Dalam film komedi keluaran tahun 2009 itu, Tyson berperan sebagai dirinya sendiri. Tyson diceritakan sebagai cameo dan berseteru dengan tiga tokoh utama yang mengacak-acak rumahnya di Las Vegas dalam keadaan mabuk.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Sehari sebelum syuting dimulai, dia diundang oleh para aktor film The Hangover, Bradley Cooper, Zach Galifianakis, dan Ed Helms untuk bertemu di salah satu klub malam tempat dia biasa nongkrong. 

Sebelum pertemuan dia menghabiskan waktu di klub terlebih dahulu, dia lalu memasuki ruangan tempat mereka semua berjanji bertemu. Semua sudah berkumpul saat Tyson masuk.
The Hangover

Stafsus Mendagri Hasibuan Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Lintas Etnis di Kota Medan

Tapi karena hilang kesadaran akibat pengaruh narkoba dan minuman keras. Tyson melontarkan kalimat bodoh.

"Saya bertemu mereka di sebuah klub, mereka ada di ruangan VIP dan saya berkata 'Di sinilah biasanya saya duduk, Jadi aku masuk dan mendatangi mereka, aku memperhatikan orang-orang ini untuk melihat apa yang mereka lakukan di tempatku," ucap Tyson, dilansir Indiatimes. 

"Saya mengacaukannya, saya juga saat itu kelebihan berat badan, seperti babi dan kecanduan kokain," lanjut dia. 

Beruntung setelah itu, Tyson sadar jika dia ikut tergabung dalam film tersebut sebab jika tidak, keesokannya Tyson bisa saja mengacaukan project film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya