2 Sabuk Dipertaruhkan di Duel Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal?

Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Duel maut di Ultimate Fighting Championship 251 akhirnya tersaji. Kamaru Usman, juara kelas welter, akan menghadapi pemegang sabuk The Baddest M*th*rf*ck*r UFC, Jorge Masvidal, dalam pertarungan yang digelar di Yas Island, 11 Juli 2020 mendatang.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ini menjadi duel dadakan paling bersejarah di UFC. Masvidal menggantikan Gilbert Burns, merupakan skema pengganti paling menarik sepanjang sejarah UFC.

Tak pernah ada pertarungan subtitusi yang digelar UFC, lebih besar dari rencana sebelumnya. Dan pertarungan  menjadi semakin menarik karena di duel ini, bisa jadi dua sabuk akan dipertaruhkan. Ya, sabuk juara kelas welter dan BMF.
Petarung UFC, Jorge Masvidal

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Mereka bilang ini, BMF, titel yang selalu disebut sejati. Layaknya interim atau apa lah itu," kata Usman dilansir TMZ.

"Titel ini benar-benar diperhitungkan. Jadi, ya, saya akan bertarung dan menendang bokongnya, membuatnya seperti boneka tak berdaya. Jadi saya bisa pulang, dan membuang sabuk itu ke dalam kloset," lanjutnya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Sampai sekarang, UFC belum memastikan apakah BMF akan diperebutkan pula dalam pertarungan di Pulau Yas, akhir pekan nanti. Jika ya, maka bukan tak mungkin duel akan berlangsung semakin sengit.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024