Keren, Liga Mobile Legend Indonesia Jadi eSports Terpopuler Dunia

MPL Indonesia tercatat sebagai turnamen esports terpopuler di dunia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends masih tetap eksis di tengah penerapan new normal. 

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Komisaris MPL Indonesia, Lucas Mao, mengatakan, generasi muda harus tetap kreatif dan produktif di tengah pandemi. Memang, virus Corona COVID-19 tak bisa dipandang sebelah mata, tapi dengan kekompakan seluruh elemen dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, penularan bisa dicegah. Oleh karena itu, MPL Indonesia siap untuk kembali mengukir sejarah baru bagi Indonesia.

“Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak COVID-19  adalah dengan mematuhi peraturan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dan pihak terkait ” kata Lucas, Jumat 7 Agustus 2020. 
 

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

“Begitu pula dengan MPL Indonesia yang telah menyelenggarakan sejumlah turnamen secara online dan bahkan diakui oleh dunia sebagai salah satu liga esports terbaik dengan viewership terbanyak di dunia,” sambungnya.


MPL Indonesia saat ini  tercatat sebagai turnamen esports terpopuler di dunia dengan raihan total penonton lebih dari 1,1 juta di April lalu (MPL Indonesia Season 5).

3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

Setelah season 5 bergulir, sejumlah acara pun sukses digelar secara online. Sebut saja 515 fun match dan MPL Invitational 4 Nations Cup. Bahkan, salah satu tim MPL Indonesia, RRQ berhasil menjadi juara mengalahkan tim-tim dari Singapura, Malaysia, dan Myanmar. Nama Indonesia pun semakin harum di dunia esports.

Pencapaian yang telah diraih MPL Indonesia tak lepas dari kerja sama dan dukungan dari para fans. Maka dari itu, kami akan terus menghibur MLBB lovers di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat kompetisi yang ditunggu-tunggu bakal segera hadir. Ya, MPL Indonesia Season 6 siap mengukir sejarah baru bersama kalian mulai 14 Agustus mendatang. 

Di MPL Indonesia Season 6, dijamin bakal banyak kejutan dari 8 tim yang siap memperebutkan kurang lebih Rp 4,3 miliar. MLBB lovers dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia. Sejumlah stasiun televisi juga bakal menayangkan kasta tertinggi turnamen Mobile Legends ini. Jadi, tunggu info selanjutnya dan sekali lagi, mari kita bersama cetak sejarah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya