LeBron James Kerja Keras Bagai Kuda demi Film Sekuel Space Jam

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • nba.com

VIVA – Di luar kesibukannya sebagai pebasket LA Lakers di ajang NBA, LeBron James ternyata memiliki aktivitas lain. Saat ini, dia menjalani syuting untuk film keluaran Warner Bros, Space Jam: A New Legacy.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Film Space Jam: A New Legacy merupakan sekuel dari Space Jam yang rilis pada 1996 silam. Diceritakan, tokoh kartun dari Looney Tunes bekerja sama dengan pemain basket Chicago Bulls, Michael Jordan untuk mengalahkan para alien.

Michael Jordan menolak untuk tampil dalam sekuel Space Jam. Lalu, muncullah sejumlah atlet yang menjadi kandidat pengganti, dari mulai Jeff Gordon, Tiger Woods dan Tony Hawks. Setelah melalui berbagai pertimbangan, LeBron James yang menjadi pemeran utama di film Space Jam kali ini.

LeBron James Records New History as NBA Player
Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

Proses syuting Space Jam: A New Legacy sudah dimulai pada 2019 silam. Aktor veteran Hollywood, Don Cheadle berbagi pengalamannya berkerja sama dengan James dalam pembuatan film.

(Baca juga: Double-double LeBron James Bawa Lakers ke Final Wilayah Barat NBA)

Diceritakan Cheadle, syuting diadakan setelah NBA 2019 selesai. Saat itu, James masih dalam proses pemulihan cedera. Namun, dia tetap bersemangat menjalani syuting.

"Kami syuting 14 jam sehari. Tentu saja, ini jadwal tak biasa untuk LeBron. Dia masih dirawat karena cedera dan dia berusaha beradaptasi dengan timnya," kata Cheadle dilansir Essentially Sports.

"Dia bekerja seperti kuda. Sungguh luar biasa melihat dia bekerja dengan sungguh-sungguh dan menelepon banyak orang. LeBron James merupakan tipe pekerja keras dan sangat berkomitmen," lanjutnya.

Selain LeBron James dan Don Cheadle, ada Sonequa Martin-Green yang juga bakal tampil di film Space Jam. Lalu, sama seperti film sebelumnya, karakter Looney Tunes bakal muncul dari mulai Bugs Bunny, Daffy Duck, Marvin the Martian, dan Lola Bunny.

Penasaran dengan filmnya? Sabar dulu, film ini baru rilis di Amerika Serikat pada 16 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya