Final Dramatis US Open 2020, Dominic Thiem Jadi Juara

Petenis Austria, Dominic Thiem
Sumber :
  • atptour

VIVA – US Open 2020 sudah menemukan sang juara, dia adalah Dominic Thiem setelah menundukkan Alexander Zverev di laga final pada Senin pagi WIB 14 September 2020. Petenis asal Austria ini menang setelah melewati final dramatis lima set. 

Segini Harta Kekayaan Jackie Chan Usai Penampilan Terbarunya Bikin Pangling

Duel tersebut ketat sejak set pertama, kedua petenis saling susul menyusul. Thiem yang unggul lebih dulu, akhirnya menelan kekalahan di set pertama dengan 2-6. 

Di set kedua, Thiem masih mendominasi. Sempat unggul jauh 5-1, Thiem lalu mendapat perlawanan sengit dari lawannya dan sempat mendekati angka 5-4. Beruntung Thiem bangkit dan kembali menang 6-4. 

20 Fakta Mengejutkan Adolf Hitler, Veteran Perang Dunia I yang Berubah Menjadi Diktator Kejam

Pertunjukkan hadir di dua set selanjutnya. Zverev bangkit dan mengamankan dua kemenangan di set ketiga dan keempat dengan 6-4 dan 6-3.

Di set kelima, laga makin panas. Skor sampai imbang 6-6 dan memaksa laga berlanjut ke tie break. Di laga penentuan ini, Thiem akhirnya menjadi pemenang dengan tie break 8-6.

Makin Kuat, 4 Negara Ini Diduga Pasok Senjata ke KKB Papua, Salah Satunya Amerika
Kebakaran besar (Ilustrasi).

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Selain soal kebakaran Bekasi dan Prediksi waktu Lebaran Muhammadiyah, ada pula berita soal syarat rekruitmen BUMN jadi terpopuler Kanal News VIVA, Jumat, 22 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024