Mike Tyson Cuma Butiran Debu, Legenda NBA Ini Tiduri 2000 Wanita

Legenda NBA, Dennis Rodman
Sumber :
  • NBA

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson pada masa jayanya dulu di tahun 90-an dikenal sebagai pecandu seks. Dia pernah terang-terangan mengakui menyewa 19 wanita di malam perayaan ulang tahunnya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Karena kecanduan seks-nya yang tak dapat dibendung, Tyson juga pernah mendekam di penjara periode 1992-1995. Dia terbukti melakukan pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

Di penjara, Tyson tak berhenti, malah makin menjadi-jadi. Dia berhubungan seks dengan setiap wanita yang mengunjunginya. Bahkan, saking seringnya bercinta, Tyson loyo dan tak bersemengat lagi untuk berlatih di gym.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mike Tyson

Baca Juga: Ngeri, Mike Tyson Nyaris Bikin Kepala Pelatihnya Melayang

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Wanita-wanita itu hanya sedikit orang yang pernah ditiduri Tyson. Pasalnya, mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez pernha mengungkapkan bahwa bosnya itu telah meniduri 1300 wanita.

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate.

Ternyata, jumlah itu masih kalah mengerikan ketimbang legenda NBA, Dennis Rodman. Mantan pemain Dallas Mavericks, LA Lakers, Chicago Bulls, San Antonio Spurs, dan Detroit Pistons itu mengaku telah meniduri lebih dari 2000 wanita.

Hal itu terungkap dalam film dokumenter The Last Dance. Rodman mengatakan, jumlah itu bukan semua wanita panggilan. Dia mengklaim sebagian besar merupakan orang-orang terkenal.

"Saya sudah tidur bersama lebih dari 2 ribu wanita. Setidaknya 500 di antaranya bukan pelacur, kata Rodman, dikutip Marca.

Pernyataan Rodman bisa saja benar. Pasalnya, mantan pebasket nyentrik yang sering gonta-ganti warna rambut itu sempat mengalami persitiwa yang mengerikan yaitu mengalami patah penis hingga tiga kali.

Legenda NBA, Dennis Rodman

Baca Juga: Mike Tyson Cemen, Penghancur Holyfield Ketakutan Lawan Deontay Wilder

"Ketika saya berada di sebuah pesta di atas kapal. Lalu saya pergi ke sebuah kamar bersama wanita. Kami bercinta dan dia berpikir ide yang bagus untuk saya melompat. Saya melompat seperti orang gila, lalu ada darah di mana-mana," ucapnya.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya pergi ke RS untuk minum pil kecil untuk pereda rasa sakit," sambung pria yang saat ini berusia 59 tahun itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya