Dennis Rodman Beberkan Pengalaman Pertama Kali Onani

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman
Sumber :
  • oldskoolbball

VIVA – Dennis Rodman merupakan salah satu pebasket paling nyentrik pada tahun 1990-an. Rodman selalu tampil dengan warna cat rambut terbaru. Selain itu, tubuhnya juga hampir dipenuhi dengan tatto.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Di luar lapangan, Rodman tak kalah nyentrik, bahkan terkesan liar. Rodman doyan bikin onar di kehidupan sehari-harinya. Dia juga terkenal sebagai seorang yang pecandu seks. 

Pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini memiliki segudang cerita tentang seks. Sikap liar Rodman sangat berbeda dengan kepribadianya kala remaja. Rodman merupakan anak yang jauh dari bengal bahkan pemalu.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Legenda NBA, Dennis Rodman

Baca juga: Kisah Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Saking pendiam dan pemalunya, Rodman bahkan tak memiliki banyak kawan. Dia juga baru mengenal seks saat masa remajanya habis.

Seperti yang dia ceritakan dalam sebuah wawancara pada majalah Playboy di tahun 1997, Rodman mengatakan, melakukan onani untuk pertama kalinya cukup terlambat, yaitu pada usia 19 tahun. 

Rodman membeberkan pengalaman pertama kali onani. Dan, sejak saat itulah dia secara teratur melakukan hal tersebut. “Pertama kali, saya sudah jadi ahli," kata Rodman.

Sering melakukan onani, Rodman pun menjadi liar. Dalam bukunya berjudul Bad As I Wanna Be, Rodman menulis bahwa dirinya berhubungan seks pertama kalinya dengan seorang wanita pekerja seks komersial.

Nafsunya pun semakin tak tertahan. Rodman akhirnya terjerembab ke dunia seks. Pria yang saat ini berusia 59 tahun tersebut mengaku sudah meniduri lebih dari 2000 wanita.

“Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan," kata Rodman dalam film dokumenter 'The Last Dance' di Netflix.

Legenda NBA, Dennis Rodman

Baca juga: Kegilaan Dennis Rodman, Seks Liar hingga Penis Patah Bersimbah Darah

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya