Lebih Gila dari Dennis Rodman, Pebasket yang Lecehkan 5 Anak Sendiri

Mantan pebasket NBA, Houston Rockets
Sumber :
  • The sport drop

VIVA – Dennis Rodman adalah mantan pebasket bintang dunia, namanya nyaring terdengar di telinga pecinta bola basket NBA di era 1990-an. Selain terkenal karena sihirnya dalam mengolah bola, Rodman juga dikenal punya sifat nakal di dalam maupun di luar lapangan. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Brutal, begitu lah karakter Rodman. Eks bintang Chicago Bulls ini kerap mempertontonkan sisi liar saat dipercaya turun di lapangan. Tidak jarang, Rodman kelewat batas dan terlibat perkelahian dengan pemain lawan. 

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Jiwa liarnya juga terjadi di luar lapangan.  Rodman dikenal sebagai pria yang gila seks. Saking liarnya, Dennis Rodman bahkan pernah mengalami patah penis sampai tiga kali saat bercinta. Hal itu diungkapkan Dennis Rodman dalam beberapa kesempatan termasuk diantaranya kepada majalah Vice, beberapa tahun silam.

Tapi tahukah Anda, bahwa ada mantan pebasket NBA lain yang lebih gila dibandingkan Rodman. Dia adalah Calvin Murphy. 

Kisah Pebasket Mualaf Ditentang Michael Jordan dan Diancam Dibunuh karena Lagu Kebangsaan

Murphy merupakan contoh atlet di mana keterbatasan bukan menjadi penghalang untuk meraih impian. Tinggi badannya di bawah standar tapi bisa memperkuat tim NBA. 

Baca juga: Kegilaan Dennis Rodman, Seks Liar hingga Penis Patah Bersimbah Darah

Dia merupakan legenda tim Houston Rockets yang dibelanya sejak 1971 hingga 1983. Dia tercatat pernah Di balik kecemerlangan kariernya, Murphy menyimpan cerita kelam. 

Kegilaannya pada seks menenggelamkan namanya. Bukti maniak seks Murphy terlihat dari banyaknya istri yang dimiliki, total dia memiliki sembilan istri. 

Dari sembilan istri tersebut, Murphy memiliki 14 orang anak. Dan skandal itu datang dari beberapa anak yang dimilikinya. Dilansir Chron, lima anak perempuannya mengklaim pernah mendapat pelecehan seksual dari Murphy. 

Pelecehan tersebut diduga terjadi di tahun 2004 lalu, beberapa tahun setelah Murphy pensiun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya