Konyol, Dennis Rodman Ketahuan Pesta Seks karena Lupa Copot Mikrofon

Legenda NBA, Dennis Rodman
Sumber :
  • Basketball Network

VIVA – Dennis Rodman menjadi salah satu pebasket NBA paling terkenal pada tahun 1990-an. Di lapangan, Rodman sering tampil nyentrik dan liar.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Dia kerap mengubah-ubah warna rambut dan hampir sekujur tubuhnya dipenuhi tatto. Prilakunya pada lawan pun kerap mengundang kontroversi. Pemilik nama Dennis Keith Rodman ini sering mengejek lawan hingga beberapa kali menjadi perkelahian.

Kehidupan di luar lapangan tandem Michael Jordan itu juga tak kalah kontroversial. Kisah sehari-harinya sering bikin onar, terutama dalam aktivitas seksnya.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman

Baca Juga: Dennis Rodman Beberkan Pengalaman Pertama Kali Onani

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Pernah suatu waktu, Rodman menggemparkan dunia lantaran aktivitas seksualnya bocor ke publik. Parahnya, hal itu terjadi karena ulahnya sendiri.

Melansir New York Post, pada 2010 silam, Rodman lepas kendali si salah satu kelab malam. Peraih lima gelar NBA itu minum cukup banyak selama pesta. Rodman bagai raja pada malam itu, karena panggung hampir sepenuhnya ia kuasai.

Rodman mengambil mikrofon seorang DJ. Dia bernyanyi, berteriak melakukan apa yang diinginkan. Setelah timbul rasa letihnya, Rodman keluar dari klub dengan enam orang wanita. Masalahnya, ia lupa mengembalikan mikrofon ke DJ.

Beberapa menit kemudian, kelab malam tersebut mendapat kejutan. Ternyata, Rodman telah tiba di sebuah hotel yang tak jauh dari kelab malam.

Dari mikrofon yang masih berada di bajunya, terdengar bahwa Rodman meneriakkan perintah pada wanita yang dia bawa pulang. 

Dennis Rodman

Baca Juga: Kisah Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks

"Dia menuju ke kamarnya bersama enam gadis. Kemudian, hal berikutnya yang bisa Anda dengar melalui pengeras suara adalah Rodman yang menjelaskan secara mendetail keinginan seksual pada enam wanita itu," kata salah satu sumber yang tak disebutkan namanya.

Pihak kemanan kelab malam itu langsung mencabut steker sebelum situasi semakin kotor. Sumber tersebut menambahkan, pesta itu masih dipenuhi tamu, selite seperti aktor Kevin Dillon, dan agennya Darren Prince.

Dia tidak menyadari mikrofon sedang dinyalakan dan berada padanya. Aku tahu dia dalam pengaruh minuman keras," ucap sumber tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya