Ngilu, Pria Terkuat di Dunia Pecahkan Alat Kelamin Saat Angkat Beban

Lifter Inggris, Eddie Hall
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pengalaman mengerikan pernah dialami oleh pria kuat dunia asal Inggris bernama Eddie Hall. Alat kelaminnya sampai pecah bersimbah darah karena tertimpa beban berat. Bagaimana itu bisa terjadi?

Manusia Terkuat Bumi Hampir Kehilangan Nyawa Usai Angkat Beban 5 Motor

The Beast, begitu julukan Eddie Hall mengalaminya November di tahun 2019 lalu. Saat itu dia berada di gym untuk melakukan latihan rutin demi menjaga kebugaran dan otot tubuhnya.

Baca juga: Kegilaan Dennis Rodman, Seks Liar hingga Penis Patah Bersimbah Darah

Manusia Terkuat Bumi Angkat Beban 5 Motor, Akibatnya Bikin Merinding

Hall sedang ingin melatih otot kakinya. Dia menumpuk beban berat di atas mesin press kaki. Nahas beban itu tidak mampu menopang mesin dan kemudian terjatuh. 

Beban itu mendarat tepat di kemaluannya. Dia meringis kesakitan.

Perubahan Dramatis Manusia Terkuat di Dunia

Kondisi Hall setelah itu mengerikan, kelaminnya pecah dan mengeluarkan banyak darah. Tapi meski dalam kondisi parah, dia tidak meminta pertolongan siapapun dan langsung menuju rumah sakit untuk mendapat penanganan seorang diri.

"Saya menumpuk beban di atas mesin press kaki. Kemudian saya mendengan ada benda terjatuh, kemudian beban itu jatuh tepat di kemaluan saya," kata Hall, seperti dilansir menshealth.com.

Hall sendisi dinobatkan sebagai manusia terkuat di bumi pada tahun 2017 lalu. Dia memegang rekor dengan angkatan beban 500 kilogram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya