Wow, Tercipta Rekor 70 Siaran Langsung Olahraga dalam Sepekan

Jadwal pertandingan siaran langsung di Mola TV.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tingginya antusiasme para pecinta olahraga, membuat Mola TV bertekad memberikan suguhan lebih kepada para pelanggannya. Meski sudah terbiasa menayangkan siaran langsung olahraga, pekan ini untuk pertama kalinya Mola TV menayangkan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan dalam satu minggu. 

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Pekan ini saja, Mola TV menghadirkan tayangan langsung semua pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Jerman, serta pertandingan-pertandingan pilihan dari Liga Belanda, Belgia, Liga Cina, Piala Carabao dan Piala Libertadores. Selain pertandingan Liga internasional, Mola TV juga menayangkan semua laga persahabatan Timnas U-20 Indonesia dari Kroasia secara langsung.

Baca juga: Tragis, Maharatu Bulutangkis Dunia Dibantai Tunggal Putri Taiwan

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Untuk itu, Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, pecinta sepakbola dapat memilih lebih 30 pertandingan setiap pekannya. 

“Hadirnya Liga Jerman, Belanda dan Belgia secara eksklusif di Mola TV, pencinta sepakbola dapat memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya. Dengan adanya Piala Carabao dan Libertadores di pekan ini, jumlah tayangan langsung yang kami hadirkan mencapai lebih dari 70 pertandingan,” ujar Mirwan, Jumat 18 September 2020. 

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

“Pencinta sepakbola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar dari Brasil, Argentina dan Chile seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors dan Colo-colo,” tambahnya.

Selain sepak bola, Mola TV kini juga diramaikan dengan kehadiran liga NFL (National Football League) Amerika yang menghadirkan enam tayangan langsung pertandingan NFL setiap minggunya. 

“Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia.  Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton,” ungkap Mirwan.

Sekadar informasi, seluruh pertandingan olahraga dan hiburan Mola TV hanya dapat disaksikan dengan berlangganan paket bulanan Premium Entertainment Mola TV dan bisa diakses melalui tautan https://mola.tv/matches 

Baca juga: Parah, Maharatu Bulutangkis Dunia Dihancurkan Dara Muda Thailand

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya