Sadis, Pengakuan Dennis Rodman Jadi Bahan Fantasi Seks Suami Istri

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :

VIVA – Terlepas dari karier gemilangnya di NBA, Dennis Rodman memiliki kehidupan sehari-hari yang liar dan penuh kontroversi. Tak sedikit kisah tentang pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini yang membuat geleng-geleng.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Di antaranya adalah pengakuannya telah meniduri lebih dari 2000 wanita. Seks liar nan brutal pun telah membuatnya tersiksa, Rodman pernah mengalami patah penis sebanyak tiga kali.

Pemilik lima gelar NBA itu juga memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti, ratu pop Hollywood, Madonna tergila-gila dengan Rodman. Bahkan, Madonna diklaim selalu merayu Rodman untuk segera datang ke rumahnya.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Baca Juga: Gila, Kisah Dennis Rodman Ajak Model Seksi Ngeseks di Tengah Lapangan

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Madonna juga pernah menawarkan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar kepada Rodman jika bisa menghamilinya.

Untuk cerita yang satu ini, penggila basket NBA di era tahun 1990-an pasti akan terperangah dengan pengakuan Rodman.

Pria badung dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram itu mengaku pernah menjadi bahan fantasi seks pasangan yang telah menikah. 

Dalam buku biografinya berjudul Bad as I Wanna Be, Rodman menceritakan, baik seorang suami maupun istri sering mendekatinya secara teratur dan memintanya untuk berperan dalam kehidupan seks mereka.

Rodman sempat menolak permintaan gila itu, namun orang-orang tersebut terus memaksanya. 

"Hal terliar yang saya dapatkan adalah dari pasangan yang sudah menikah. Mereka akan mendatangi saya di bar atau setelah pertandingan dan pria itu akan memberi tahu saya bahwa dia ingin saya meniduri istrinya," ungkap Rodman.

Baca Juga: Konyol, Dennis Rodman Ketahuan Pesta Seks karena Lupa Copot Mikrofon

“Dia ingin saya melakukannya dan saat itu dia akan menonton saya meniduri istrinya. Itu fantasinya, dan pria itu juga. Mereka sebenarnya ingin aku melakukan ini," ucapnya.

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya