Sadis, Dennis Rodman Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra
Sumber :

VIVA – Untuk gaya rambutnya yang penuh warna dan permainannya yang ulet di lapangan basket untuk Chicago Bulls pada 1990-an, Dennis Rodman adalah salah satu tokoh olahraga yang paling gila.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Membintangi film dokumenter Netflix 'The Last Dance' bersama Michael Jordan, kontribusi Rodman terhadap kesuksesan franchise NBA kini sedang dirayakan.

Tetapi jauh dari olahraga, Rodman yang sekarang berusia 59, adalah pria nakal yang mengklaim telah meniduri lebih dari 2000 wanita sepanjang hidupnya.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Berbagai tokoh terkenal tak lepas dari keperkasaanya seperti bintang pop Amerika Serikat, Madonna dan aktris serta supermodel, Carmen Electra.

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Baca Juga: Sadis, Pengakuan Dennis Rodman Jadi Bahan Fantasi Seks Suami Istri

Namun, ada satu kisah liar paling sadis dari Rodman. Dalam I Should Be Dead By Now, Rodman mengabdikan seluruh bagian buku ini untuk menceritakan semua jenis cerita seks yang aneh.

Tapi paling gila adalah yang melibatkan Rodman meniduri calon pengantin. Dia menulis tentang bagaimana dia membajak pesta pengiring pengantin.

Rodman memiliki alasan mengapa tega meniduri seorang wanita yang sesaat lagi akan melangsungkan pernikahan itu. Alasan pertama adalah keinginan dari calon pengantin itu dan sebagai pelajaran bagi calon suami dari wanita itu.

"Itu bukan pilihan saya. Jika ada wanita yang ingin berhubungan seks dengan saya untuk alasan apapun. Aku tak tertahankan, pelarian terakhir, balas dendam terhadap suami yang tidak setia," ungkap Rodman.

"Ada pengecualian jika aku mengenalmu. Kenali suami atau pacar Anda. Aku tidak akan melakukannya selain itu, lakukanlah," sambung pemenang lima gelar NBA itu.

Bukan cuma bercinta dengan calon pengantin, hal yang tak kalah aneh adalah Rodman mengaku pernah menjadi bahan fantasi seks pasangan yang telah menikah.

Baca Juga: Gila, Kisah Dennis Rodman Ajak Model Seksi Ngeseks di Tengah Lapangan

Rodman menceritakan, baik seorang suami maupun istri sering mendekatinya secara teratur dan memintanya untuk berperan dalam kehidupan seks mereka. Dia sempat menolak permintaan gila itu, namun orang-orang tersebut terus memaksanya. 

"Hal terliar yang saya dapatkan adalah dari pasangan yang sudah menikah. Mereka akan mendatangi saya di bar atau setelah pertandingan dan pria itu akan memberi tahu saya bahwa dia ingin saya meniduri istrinya," ungkap Rodman.

“Dia ingin saya melakukannya dan saat itu dia akan menonton saya meniduri istrinya. Itu fantasinya, dan pria itu juga. Mereka sebenarnya ingin aku melakukan ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya