Sadis, Kisah Mantan Istri Dennis Rodman Ingin Bercinta Tiap 8 Detik

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra
Sumber :

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman dikenal sebagai pribadi yang liar di luar lapangan. Bukan rahasia lagi, bintang basket NBA pada tahun 1990-an itu adalah maniak seks. 

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Rodman pernah mengakui dirinya sudah meniduri lebih dari 2000 wanita. Saking brutalnya, Rodman mengalami patah penis hingga tiga kali.

Ternyata, Rodman mendapatkan istri sesuai dengan sifatnya. Dia adalah supermodel Amerika Serikat, Carmen Electra. Rodman dan Carmen menikah pada 1998 di Las Vegas. 

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Namun, usia pernikahan mereka tak berlangsung lama, lima bulan berselang mereka memutuskan untuk berpisah karena berbagai alasan.

Meski perjalanan pernikahan Rodman dan Carmen hanya seumur jagung, namun cerita yang muncul dari biduk rumah tangga keduanya. Terutama terkait hubungan ranjang mereka.

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Baca Juga: Sadis, Dennis Rodman Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Ternyata, Carmen lebih maniaks seks ketimbang Rodman. Dia mengakui selalu kepikiran dan ingin bercinta setiap delapan detik. 

"Dulu saya pernah mengatakan, memikirkan seks setiap enam detik sekali. Hal itu lantas membuat orang melabeli saya maniak seks. Kini, saya ralat, mungkin delapan detik saja," kata Carmen, dikutip Female First.

Selain itu, Carmen juga mengungkap kisah gilanya dengan Rodman. Carmen mengaku pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls. Carmen menceritakan saat itu Bulls sedang libur latihan dan Rodman ingin memberikan kejutan padanya.

"Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui bahwa kami sedang berada tepat di tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen." kata Electra kepada Los Angeles Times.

"Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga," sambungnya.

Baca Juga: Cerita Dennis Rodman Ikuti Pesta Liar Penuh Wanita dengan Kim Jong-un

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian dia memperkuat Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya