Michael Jordan Sampai Tersiksa Ladeni Kecanduan Seks Dennis Rodman

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman
Sumber :
  • oldskoolbball

VIVA – Begitu banyak cerita menarik dalam hidup mantan pebasket dunia, Dennis Rodman. Satu hal yang kerap menjadi sorotan adalah kecanduannya pada seks, bahkan sampai membuat rekan-rekan dekatnya menderita. Salah satu korban dari tingkah liarnya itu adalah Michael Jordan. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Ada cerita saat Rodman masih membela Chicago Bulls di tahun 1995-1998. Saat itu dia secara terbuka meminta ijin untuk berlibur di tengah kompetisi yang masih berjalan di musim 1997/1998. 

Baca juga: Rintihan Mengenaskan Model Seksi Jadi Korban Maniak Seks Dennis Rodman

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Pelatihnya kala itu, Phil Jackson mengijinkannya, tapi hanya boleh selama 2 hari. Rodman memanfaatkan liburan itu dengan bebas.

Sampai akhirnya batas waktu yang diberikan sang pelatih terlewati. Sudah lebih dari 3 hari dia tidak kembali ke latihan tim. Michael Jordan menjadi sosok yang ditunjuk tim untuk menjemputnya. Jordan menghampirinya di salah satu hotel di Vegas. 

Kisah Pebasket Mualaf Ditentang Michael Jordan dan Diancam Dibunuh karena Lagu Kebangsaan

Michael Jordan dan Scottie Pippen

Dan yang didapatinya mengejutkan, Rodman di hotel itu bersama model cantik sekaligus kekasihnya, Carmen Electra yang tanpa busana. 

"Saya harus menyeretnya dari ranjang, saya tidak mau menyebut apa yang terjadi di ranjang saat itu," kata Jordan, seperti dilansir the undefeated. 

Tanpa pikir panjang, Jordan meminta Rodman untuk keluar dan kembali ke tim. Yang menarik, Jordan tidak memarahinya begitu juga dengan Phil Jackson, keduanya tahu jika Rodman adalah pria unik yang harus diberikan kebebasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya