Dennis Rodman Tercengang Gara-gara Fantasi Seks Liar Mantan Istrinya

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Supermodel sekaligus bintang film dewasa, Carmen Electra merupakan salah satu wanita yang pernah hinggap di hati legenda NBA, Dennis Rodman.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Keduanya membina rumah tangga dalam waktu yang singkat. Rodman dan Carmen menikah pada November 1998 dan bercerai April 1999. 

Meski tak sampai setahun, banyak cerita yang muncul dari kisah cinta mereka, khususnya masalah seksusal. Bahkan, Rodman merangkum itu dalam buku biografinya berjudul I Should Be Dead By Now.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Baca Juga: Sadis, Rayuan Nakal Madonna Minta Bercinta dengan Dennis Rodman

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Satu hal yang paling kontroversial diungkap Rodman adalah fantasi seks sang mantan istri. Carmen, kata Rodman selalu menggunakan penghinaan rasial untuk membuatnya marah saat berhubungan seks.

Fantasi seks Carmen pun membuat Rodman bingung. Pasalnya, hal itu pertama kali ia temui dari ribuan wanita yang pernah ia tiduri.

"Saya tercengang. Maksudku, aku telah berhubungan seks dengan banyak gadis kulit putih dan tak seorang pun gadis kulit putih yang pernah memanggilku seperti itu kecuali jika mereka marah," tulis Rodman.

Selain Carmen yang memiliki fantasi seks liar, tak jauh berbeda dengan Rodman. Carmen juga mengungkap kisah gilanya dengan Rodman.

Carmen mengaku pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls. Carmen menceritakan saat itu Bulls sedang libur latihan dan Rodman ingin memberikan kejutan padanya.

"Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui bahwa kami sedang berada tepat di tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen." kata Electra kepada Los Angeles Times.

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra

Baca Juga: Ganas, Kisah Dennis Rodman Ditawari Rp282 Miliar untuk Hamili Madonna

"Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga," sambungnya.

Carmen dan Rodman merupakan pribadi yang sama-sama maniaks seks. Jika Rodman mengklaim telah tidur dengan lebih dari 2000 wanita, Carmen mengaku selalu ingin berhubungan seks setiap delapan detik.

"Dulu saya pernah mengatakan, memikirkan seks setiap enam detik sekali. Hal itu lantas membuat orang melabeli saya maniak seks. Kini, saya ralat, mungkin delapan detik saja," kata Carmen, dikutip Female First.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya