Anthony Davis dan LeBron James Menggila, Lakers Kembali Hajar Nuggets

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • twitter.com/nbastats

VIVA – LA Lakers kembali memegang kendali permainan di game 4 final Wilayah Barat NBA, Jumat 25 September 2020. Mereka sukses menekuk Denver Nuggets 114-108 di The Arena, ESPN Wide World of Sports Complex.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Anthony Davis dan LeBron James tampil menggila. Davis mencatat 34 poin, 5 rebound dan 3 assist. James tak kalah garang dengan 26 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

LeBron James Records New History as NBA Player

Pemain Lakers lainnya, Rajon Rondo kembali mencatat rekor assist. Tambahan 7 assist dalam laga ini menempatkan Rondo ke posisi 8 peraih assist terbanyak sepanjang playoff NBA. Dia mengoleksi 1.049 assist menggeser Scottie Pippen (1.048 assist).

(Baca juga: 2000 Wanita Ditiduri, Hanya 3 yang Dinikahi Dennis Rodman)

Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

Dari kubu Nuggets, pemain yang mencuri perhatian adalah Jamal Murray. Dia menyumbangkan 32 poin, 3 rebound, dan 8 assist.

Hasil ini membuat Lakers sudah unggul 3-1 atas Nuggets dengan format best of seven. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke final NBA.

Game 5 akan berlangsung di The Arena pada 27 September. Jika Lakers menang, mereka akan memastikan lolos ke final. Jika sebaliknya, laga dilanjutkan dengan game 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya