VIDEO: Adegan Menyentuh dan Mengharukan di Arena Olahraga

Suporter Indonesia di Malaysia
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Tak ada yang lebih indah dari sebuah pertandingan olahraga selain hakikat dari dunia olahraga itu sendiri. Ungkapan tersebut mungkin sering kita dengar atau dengungkan dalam sebuah arena laga, tapi apakah sebenarnya hakikat dari dunia olahraga itu? Jawabannya akan dapat kita temui dalam tayangan video berikut ini.

VIDEO: Unik, Paduan Suara Nyanyikan 'Oplosan' Saat Wisuda

Sebuah video yang berisi tentang adegan-adegan menyentuh dalam arena olahraga ini mungkin akan membawa kita mengingat akan hal yang terkadang sudah kita lupakan dalam menikmati laga-laga di dunia olahraga.

Sengitnya persaingan, ketatnya perseteruan dan terkadang polemik yang berkepanjangan seolah sering kali membutakan para pencinta dalam memandang sebuah pertandingan.

Putri Indonesia Meriahkan Ajang Lari Sambil Berbagi
Humans at their best

A must watch : Incredible Video - Humans at their best

Posted by Erko Jun on 20 Oktober 2013

Melalui video tersebut, kita akan dapat menyaksikan betapa indahnya persahabatan dan rasa saling mencintai serta respek baik antara sesama olahragawan atau bahkan kepada semua elemen dari dunia olahraga yang terlibat didalamnya.

'Perang Saudara' Tersaji di Semifinal Thailand Open

Video yang diunggah dalam akun Facebook, Erko Jun ini akan mengingatkan kita bahwa seberapa pun sengitnya pertarungan di dalam arena, jangan sampai melupakan nilai-nilai moral yang menjadi warisan terbesar dari olahraga itu sendiri yaitu sportivitas dan persaudaraan.

Lihat video lengkapnya dengan mengklik tautan ini.

Konferensi pers kejuaraan karate

Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Karate Dunia

Ada 70 negara yang telah mendaftar

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016