Penutupan PORSENI Bakrie 2016 Berlangsung Meriah

Anindra Ardiansyah Bakrie menutup ajang PORSENI Bakrie 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Ketua Pengurus Komite Olah Raga dan Seni Budaya Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie resmi menutup acara Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Bakrie 2016. Kegiatan yang bertujuan sebagai peringatan perayaan Bakrie Group ke-74 ini ditutup di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB), Kuningan, Jakarta, Sabtu, 23 April 2016.

Ardi Bakrie Ajak Insan Televisi Bahas Peraturan Penyiaran

Acara Porseni tersebut diadakan pada tanggal 13 Februari hingga 30 April 2016 (batas akhir penerimaan foto dalam rangka Lomba Fotografi). Acara penutupan sendiri diadakan usai final pertandingan futsal yang mempertemukan PT Bakrie Pipe Industries (BPI) dan juga PT Bakrie Building Industries (BBI), Sabtu, 23 April 2016.

Menurut pria yang akrab disapa Ardi itu, acara Porseni Bakrie 2016 bertujuan untuk membangun kebersamaan di antara insan Bakrie. Terutama kebersamaan untuk membangun bangsa Indonesia agar lebih baik lagi.
 
"Tujuannya, meningkatkan kebersamaan terutama kebersamaan di insan bakrie ini. Karena tanpa kebersamaan, asas kemanfaatan takkan tercapai dan tanpa kemanfaatan tersebut asas Ke-indonesiaan takkan tercapai," kata Ardiansyah.

Pengajuan Amicus Curiae Megawati Dinilai Tak Tepat, Sebab Termasuk Pihak Bersengketa

Ardiansyah juga senang dengan suksesnya acara PORSENI Bakrie tahun 2016. Dia juga berharap ada penambahan cabang untuk PORSENI Bakrie di tahun 2017 mendatang.

"Harapan makin banyak cabang lagi, sehingga menciptakan kompetisi yang sehat juga saling silahturahmi. Kita sebagai keluarga makin bersatu untuk membangun Indonesia," lanjutnya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Penutupan PORSENI Bakrie tahun ini, diwarnai oleh kegiatan lain. Yaitu, potong tumpeng dalam perayaan ulang tahun dari Ardiansyah yang ke-37.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/23/571b631cab179-anindra-ardiansyah-bakrie-menutup-ajang-porseni-bakrie-2016_663_382.JPG

Berikut pemenang dari masing-masing cabang PORSENI Bakrie 2016:

1. Bulutangkis:

Juara 1: tv One
Juara 2: Energi Mega Persada
Juara 3 Bersama: PT Bakrie Building Industries dan PT Bakrie Pesona Rasuna

2. Tenis Meja:

Juara 1: PT Bakrie Building Industries
Juara 2: PT Bakrie Sumatera Plantations
Juara 3 bersama: ANTV dan PT Bakrie Pipe Industries

3. Futsal:

Juara 1: PT Bakrie Pipe Industries
Juara 2: PT Bakrie Building Indistries
Juara 3: tvOne
Juara 4: PT Bakrie Autoparts

4. Fotografi (penyerahan foto tanggal 30 April dan pengumuman pemenang di awal Mei)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya