Golovkin Menang Mudah atas Wade

Petinju asal Kazakhstan, Gennady Golovkin
Sumber :
  • openinground.com

VIVA.co.id – Petinju asal Kazakhstan, Gennady Golovkin, dipastikan mempertahankan gelar kelas menengan IBF. Itu setelah Golovkin menang atas Wade dalam duel yang digelar di The Forum Inglewood, California, Sabtu 23 April 2016 atau Minggu pagi WIB.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Kemenangan Golovkin sudah terlihat sejak ronde pertama. Petinju berjuluk Golden Boy tersebut sudah mampu menekan Wade saat pertarungan baru berlangsung beberapa menit.

Bahkan, Wade sudah jatuh di ronde pertama. Namun, dia mampu melanjutkan pertarungan dan membuat skor akhir di ronde pertama cukup ketat, 10-8.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Di ronde kedua, Wade mulai kewalahan meladeni agresivitas Golovkin. Hingga akhirnya, Golovkin berhasil melepaskan hook keras ke kepala bagian kiri Wade.

Pria 26 tahun tersebut jatuh seketika. Wasit pun mulai menghitung, dan Wade gagal bangkit hingga hitungan ke-10. Dengan demikian, Golovkin dinyatakan sebagai pemenang.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Sebelum pertandingan ini, tersaji pula pertandingan antara Roman 'Chocolatito' Gonzalez versus McWilliams Aroyo. Duel yang satu ini juga berlangsung seru.

Kedua petinju saling jual beli serangan hingga ronde 12. Tapi, di akhir, juri menyatakan Chocolatito menang atas Aroyo (119-109, 119-109, 120-108).

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024