Kondisi Atlet Balap Sepeda Belanda Usai Kecelakaan Horor

Atlet balap sepeda Belanda, Annemiek van Vleuten
Sumber :
  • Twitter Annemiek van Vleuten
VIVA.co.id
Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade
- Atlet balap sepeda asal Belanda, Annemiek van Vleuten mengalami kecelakaan horor ketika berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sepeda yang dikendarainya tiba-tiba terguling ketika sedang berada di tikungan.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya

Akibat kecelakaan tersebut, Annemiek terkapar dan tak sadarkan diri. Melihat kondisi mengkhawatirkan tersebut, pihak panitia langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk diberi pertolongan.
Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya


Setelah 2 hari dirawat di rumah sakit, Annemiek akhirnya pulih. Melalui media sosial dia menunjukkan jika saat ini sudah dalam keadaan baik-baik saja.


Akan tetapi, nampak dalam foto yang dia unggah luka-luka pada bagian wajah. Bahkan di pelipis mata sebelah kiri terdapat luka yang masih diberi perban.


Kecelakaan horor yang menimpa perempuan berusia 33 tahun tersebut sempat membuat penggemarnya panik. Beragam doa dan harapan disampaikan melalui Twitter oleh banyak orang.


Mendapati banyaknya perhatian yang diberikan kepadanya. Annemiek memberi balasan dengan mengucapkan banyak terima kasih. Dia merasa terharu jika banyak orang yang mendoakannya segera pulih.


"Terima kasih untuk semua pesan yang ada. Sulit untuk melupakan kekecewaan saya, tetapi saya tetap bangga dengan performa yang telah saya tunjukkan," ucapnya seperti dilansir
Daily Mail
.


Sebelumnya, Annemiek memang mengaku kecewa dengan keamanan lomba di Brasil. Dia merasa panitia tidak mengutamakan keselamatan pembalap dalam menyiapkan lintasan. Apalagi, saat itu dia sedang memimpin lomba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya