Aksi DJ Cantik Meriahkan Panjat Tebing PON 2016

DJ cantik, Lovely Genia meriahkan Panjat Tebing PON XIX Jabar 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id / Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Perlombaan panjat tebing Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat 2016 di Cikole, Bandung, Minggu 18 September 2016 berlangsung meriah. Penampilan Disc Jockey (DJ) cantik asal Bandung jadi pemantik kemeriahan tersebut.

Menjaga Tradisi Emas Indonesia di Olimpiade 2024

DJ Lovely Genia asal Bandung diminta panitia untuk tampil mengiringi jalannya lomba. Dengan pengalaman menghibur masyarakat di berbagai ajang, perempuan tersebut menyatakan kesediaannya.

"Kalau untuk kegiatan olahraga ini sudah yang kedua kali, sebelumnya turnamen bulutangkis di Jakarta. Kalau untuk konsep acara ini, untuk musik sama saja, biasanya mengacu kepada permintaan panitia saja," tutur Genia saat ditemui wartawan.

6 Event Olahraga Internasional Sukses Digelar di Indonesia pada 2023, Apa Saja?

Baginya, menghibur masyarakat umum tidak terlalu sulit. Dengan memainkan musik populer, penonton yang datang dijamin terhibur. "Pengunjungnya kan dari berbagai kalangan, jadi penontonnya bisa saja anak kecil dan berbagai macam kalangan," katanya.

Tampil di ruang terbuka tentu tidak mudah. Terlebih sejak siang hingga sore hari, kawasan tempat lomba panjat tebing dilangsungkan diguyur hujan lebat. Genia pun terpaksa menghentikan penampilan, karena tenda tempatnya bernaung digenangi air.

Cerita Tempe Rebus dan Sang Juara Dunia Panjat Tebing

Perempuan yang berpenampilan enerjik tersebut mengaku memiliki hobi berolahraga, terutama thai boxing. Dia memilih olahraga beladiri tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, dengan rutin menjalani latihan, gaya hidupnya sebagai DJ bisa seimbang dengan pola hidup sehat.

Pada hari ini, total ada dua nomor dalam cabang olahraga panjat tebing yang dipertandingkan, yakni boulder putra yang dimenangkan oleh Jawa Tengah dan team lead putri dimenangkan oleh DKI Jakarta.

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Mabes Polri

Rocky Gerung Terjun ke Dunia Olahraga

Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) periode 2023-2027 yang diketuai Yenny Wahid resmi dilantik. Rocky Gerung menjabat sebagai Wakil Ketua.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024