Jelang BRI-JCB Indonesia, Pegolf Tak Masalah dengan Cuaca

Pegolf India, Gaganjeet Bhullar
Sumber :
  • asiantour.com

VIVA.co.id - Jelang dimulainya BRI-JCB Indonesia Open 2016, digelar konferensi pers di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Selasa, 15 November 2016. Jumpa awak media ini dihadiri beberapa pegolf yang akan bertanding.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

BRI-JCB Indonesia Open 2016 akan digelar pada 17-20 November 2016. Pondok Indah Golf Course akan menjadi arena para pegolf memperebutkan total hadiah sebesar US$300 ribu.

Salah satu pegolf yang hadir adalah pegolf asal India, Gaganjeet Bhullar. Dia adalah juara Indonesia Open sebelumnya pada 2014.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Sebagai informasi, terakhir kali Indonesia menggelar Indonesia Open pada 2014. Tahun lalu, Indonesia tak masuk agenda rangkaian negara penyelenggaran Asian Tour karena cuaca yang tidak bersahabat.

Dan kini, cuaca kembali menjadi momok bagi Indonesia Open. Namun, Bhullar menganggap itu bukan hal yang harus dianggap memberatkan langkahnya mempertahankan gelar juara.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

"Cuaca di sini sedikit tak bisa ditebak. Tapi tidak masalah buat saya," kata Bhullar.

"Ini pertama kali saya bermain di sini (Pondok Indah Golf Course). Yang ada di pikiran saya hanya bagaimana caranya bisa meraih kembali trofi, cuaca buat saya aman. Indonesia negara favorit saya dan saya harap bisa meneruskan permainan bagus waktu di Indonesian Master," ujarnya. (one)

VIVA Otomotif: Volkswagen Golf R 20th Anniversary

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

50 tahun telah berlalu, setelah Volkswagen Golf pertama kali diluncurkan pada tahun 1974. Sejak saat itu, lebih dari 37 juta unit telah terjual di seluruh dunia dan menja

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024